BSA7GSA5TSAoGfd6GUO5Tfd9GY==

6 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Bekasi untuk Referensi Pengobatan

Daftar rumah sakit terbaik di Bekasi berikut ini bisa Anda gunakan sebagai rekomendasi. Jaminan kualitasnya ini berasal dari rating yang diberikan para pasien yang pernah menggunakannya.

Memilih rumah sakit tentu saja perlu menggunakan ulasan seperti ini. Penilaian secara umum akan membantu kita untuk lebih yakin dalam menggunakan layanan mereka tersebut. Nah simak langsung rangkuman dari ulasan terbaik dari orang yang sudah membuktikannya langsung.

Daftar Rumah Sakit Terbaik di Bekasi sebagai Referensi

6 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Bekasi untuk Referensi Pengobatan

Agar Anda mendapatkan layanan untuk pengobatan secara maksimal maka Anda perlu mengecek terlebih dahulu melalui ulasannya. Jadi bagi Anda yang tengah berada di area Bekasi bisa langsung menggunakan layanan salah satunya.

1. Rumah Sakit Siloam Sentosa

Rekomendasi pertama ini memiliki rating nyaris sempurna, 4,8 untuk ulasan dari Google. Lokasinya berada di Jl. Pahlawan No.60, RT.006/RW.004, Duren Jaya, Kec. Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Barat 17111. Mereka membuka area pelayanan untuk kecamatan Bekasi Timur khususnya.

Ulasannya mengungkapkan bahwa layanan yang ada di rumah sakit ini cepat dan terbaik. Layanan mereka juga terkenal cukup informatif dari bagian parkir, administrasi, rawat inap, IGD dan lainnya. Sehingga pasien yang pertama kali berkunjung tidak bingung untuk masuk ke dalam rumah sakit tersebut.

Selain itu, untuk ukuran rumah sakit besar memiliki fasilitas yang lengkap. Kondisinya juga terjamin kebersihannya. Melakukan perawatan di tempat terjamin seperti ini tidak akan mengurangi rasa tidak nyaman. Nomor kontak yang bisa dihubungi silahkan ke (021) 80611800.

2. Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi

Rekomendasi selanjutya ini memiliki rating 4,7, penilaiannya cukup baik. Alamatnya berada di Jl. Ahmad Yani, RT.002/RW.011, Kayuringin Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17144. Pelayanannya terkenal memiliki informasi yang cukup membantu dan komunikatif.

Sehingga layanan lebih cepat dan responsive, terlihat dari banyak ulasan yang menyebutkan hal ini. Layanan tersebut menjadi bahan pertimbangan pertama bagi orang yang menginginkan pelayanan terbaik. Nomor kontak yang bisa dihubungi ke (021) 8853333 untuk pertolongan darurat.

Daftar Rumah Sakit Terbaik di Bekasi ini cocok untuk Anda yang ingin melakukan pengobatan untuk seluruh anggota keluarga. Baik untuk tumbuh kembang anak, urology, dan lain sebagainya. Layanan kesehatan ini memiliki jaminan kualitas yang terbaik. Sehingga jaminan keselamatan dan kesembuhan pasien menjadi prioritas utamanya.

3. Rumah Sakit Hermina Bekasi

Rating rumah sakit ini juga sampai ke 4.2, mereka memiliki jaminan yang terbaik. Untuk lokasinya berada di Jl. Kemakmuran No.39, RT.004/RW.003, Marga Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17141. Lokasinya cukup mudah untuk dijangkau sehingga kita tidak menyulitkan jika Anda cek langsung melalui rute maps.

Pelayanannya cukup maksimal dan tidak perlu diragukan sama sekali. Fasilitasnya cukup lengkap dan bisa diandalkan langsung ketika ingin memeriksakan diri dengan maksimal.

4. Primaya Hospital Bekasi Barat

Daftar Rumah Sakit terbaik di Bekasi yang selanjutnya ini memiliki rating 4,1. Silahkan kunjungi lokasinya berada di Jl. KH. Noer Ali No.Kav. 17-18, RT.001/RW.009, Kayuringin Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17144. Pasiennya ungkapkan bahwa layanan rumah sakit ini sangat baik.

Bahkan kondisi perawatan semua fasilitas dan ruangannya sangat lengkap sekali. Ulasannya kebanyakan menyebutkan bahwa mereka menilai bahwa rumah sakit tersebut memiliki kecepatan merespon yang baik. Khususnya jika Anda membutuhkan layanan dari IGD, mereka membantu dengan gesit.

Kemudahan lainnya juga bisa diandalkan dengan pendaftaran secara online saja. Tidak perlu khawatir sama sekali, kita bisa langsung datang tanpa harus mengantri mendaftar lagi. Efisiensi yang hadir seperti ini cocok untuk pasien yang datang dari lokasi cukup jauh.

5. Rumah Sakit Bella Bekasi

Daftar Rumah Sakit Terbaik di Bekasi yang selanjutnya ini terkenal memiliki layanan yang ramah. Bahkan semua pelayanan cukup informatif dan memberikan edukasi yang maksimal. Lokasinya berada di Jl. Insinyur H. Juanda No.141, RT.001/RW.001, Duren Jaya, Kec. Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Barat 17111. Nomor teleponnya berada di (021) 8819377, silahkan cek langsung untuk menghubungi layanan tersebut.

Penangannya cukup cepat dan tidak membuang waktu. Sehingga pasien bisa tertangani dengan cepat dan atasi permasalahan pasien dengan cepat.

6. Rumah Sakit St. Elisabeth

Cek alamatnya ke Jl. Kemang Pratama Raya Jl. Raya Narogong No.202, RT.002/RW.001, Bojong Rawalumbu, Kec. Rawalumbu, Kota Bks, Jawa Barat 17116. Rumah sakit ini memiliki pelayanan yang sangat baik dan ramah sekali. Mereka menjamin pelayanan cepat dan akurat.

Sehingga ketika meminta rujukan dan lanjut ke bagian lainnya tidak perlu khawatir sama sekali. Proses kontrol seperti ini akan membantu pasien yang mencoba melakukan penyembuhan. Sebab itulah tidak perlu ragu sama sekali sekarang.

Daftar Rumah Sakit terbaik di Bekasi di atas silahkan untuk dijadikan referensi. Sehingga bisa membantu proses penyembuhan dan pengobatan Anda lebih mudah. Penanganan akan lebih cepat tanpa membuang waktu.