Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berapa Nilai Minimal Agar Masuk Fakultas Kedokteran

Fakultas Kedokteran merupakan jurusan yang memiliki minat yang cukup tinggi di Indonesia. Setelah Anda menyelesaikan pendidikan SMA maka selanjutnya Anda akan menghadapi banyak nya tes masuk seperti SBMPTN dan Ujian Mandiri. Agar Anda dapat masuk fakultas kedokteran yang diingkan tentu saja Anda harus mendapatkan nilai yang cukup agar dapat lulus di kedokteran.

Masuk fakultas kedokteran tentu saja tidak mudah, Mulailah untuk memanfaatkan waktu sebaik-baiknya dalam hal belajar dan memperbanyak latihan soal SBMPTN. Bila perlu Anda dapat mengikuti bimbel khusus kedokteran sehingga diharapkan hasil yang diperoleh akan lebih maksimal. Kami memberikan beberapa list fakultas kedokteran dengan nilai minimal yang dapat menjadi acuan Anda untuk memilih kedokteran mana yang memiliki tingkat persaingan yang rendah.

Berikut Daftar Universiats Dengan Nilai Minimal Fakultas Kedokteran

Berapa Nilai Minimal Agar Masuk Fakultas Kedokteran


UTBK Kedokteran Universitas Indonesia

Universitas Indonesia memiliki nilai rata - rata yang diterima untuk UTBK Kedokteran ialah ( 747,93) dan untuk nilai UTBK Kedokteran paling rendah (724,38) dan untuk UTBK Kedokteran yang paling tinggi ( 798,55). Nach dengan ketahui data ini tentu saja anda telah memiliki jarak dan nilai kemauan anda sendiri donk untuk bisa lolos UTBK Kedokteran Universitas Indonesia.


UTBK Kedokteran Universitas Airlangga

Universitas Airlanggap memiliki nilai rata - rata yang diterima untuk UTBK Kedokteran (726,94) untuk nilai UTBK Kedokteran paling rendahnya (702,54) dan untuk nillai UTBK Kedokteran Paling tingginya di angka (808,01) jadi saat ini tetapkan nilai yang hendak anda raih bila ingin masuk ke Universitas Airlangga.


UTBK Kedokteran Universitas Padjadjaran

Pada Universitas Padjadjaran memiliki nilai umumnya yang diterima untuk UTBK Kedokteran ( 717,94) untuk nilai UTBK Kedokteran paling rendahnya (694,17) dan untuk nilai UTBK Kedokteran tertinggnya ( 780,52) tetapkan nilai anda saat ini dan lebihi nilai pendaftar lainnya!


UTBK Kedokteran Universitas Gadjah Mada

pada unviersitas Gadjah Mada UTBK Kedokteran rata - rata yang diterima (725,21) untuk nilai UTBK Kedokteran paling rendahnya (689,05) dan untuk nilai UTBK Kedokteran paling tingginya (809,84). Nach buat anda yang ingin masuk kedokteran UGM Yogyakarta harus mulai memutuskan batasan nilai yang hendak anda dapatkan


UTBK Kedokteran Universitas Diponegoro

Pada Universitas Diponegoro UTBK Kedokteran rata - rata yang diterima ( 709,46) untuk nilai UTBK Kedokteran paling rendahnya ( 685,77) dan untuk nilai UTBK Kedokteran paling tingginya (770,48). Lumayan banyak yang mendaftarkan di Universitas Diponegoro sehingga anda harus mempersiapkan niai anda sebaik mungkin ya rekan - rekan.


UTBK Kedokteran Universitas Udayana

Pada Unviersitas Udayana UTBK Kedokteran memiliki nilai rata - rata ( 691,51) nila UTBK Kedokteran paling rendahnya (674,04) dan untuk nilai UTBK Kedokteran paling tingginya (764,86). Universitas Udayana menjadi satu diantara universitas yang di bidik oleh beberapa pelajar / siswi.


UTBK Kedokteran Universitas Sriwijaya 1711067

Untuk Universitas Sriwijaya nilai UTBK Kedokteran rata - rata yang masuk ialah (678,13) untuk nilai UTBK Kedokteran paling rendahnya (660,69) dan untuk UTBK Kedokteran paling tingginya (737,54) perlu di ingat bila anda ingin masuk ke Universitas Sriwijaya anda harus mempersiapkan nilai yang tinggi karena kompetisiya sangat ketat.


UTBK Kedokteran UPN Veteran Jakarta

Untuk nilai UTBK Kedokteran rata - rata yang diterima dari UPN Veteran (678,13) untuk nilai paling rendahnya (660,69) dan untuk nilai UTBK Kedokteran paling tingginya (737,54). UPN Veteran Jakarta cukup dikenali beberapa orang akan jalur kedokterannya.


UTBK Kedokteran Universitas Hasanudin

Untuk nilai UTBK Kedokteran yang diterima Universiatas Hasanudin rata - rata (684,06). Untuk nilai UTBK Kedokteran paling rendahnya(657,64) dan untuk nilai UTBK Kedokteran paling tingginya (746,03)


UTBK Kedokteran Universitas Islam Negeri Jakarta

Setelah itu Univeristas Islam Negeri Jakarta memiliki nilai rata - rata (669,19) nilai UTBK Kedokteran terendah (651,74) dan nilai UTBK Kedokteran tertinggi ( 712,06), untuk anda yang memiliki nilai tidak begitu tinggi kemungkinan dapat berkompetisi di Unviersitas Islam Negeri Jakarta Karena kompetisiya tidak begitu ketat.


UTBK Kedokteran Universitas Mataram

Selanjutnya ialah Unviersitas Mataram, pada universitas ini nilai UTBK Kedokteran rata - rata yang masuk ialah (663,78) untuk nilai UTBK Kedokteran paling rendahnya (651,07) dan ntuk nilai UTBK Kedokteran paling tingginya ialah (706,02). Yang penting anda lihat saat menentukan univerisitas buat anda menjadikan tempat belajar ialah di mana sarananya yang komplet dan legalisasinya yang baik.


UTBK Kedokteran Universitas Lampung

Selanjutnya ada Universitas Lampung yang memiliki jalur pengajaran Kedokteran. Pada Universitas Lampung ini memiliki nilai UTBK Kedokteran rata - rata yang masuk ialah (663,55) untuk nilai UTBK Kedokteran terendah (647,02) dan untuk nilai UTBK Kedokteran tertinggi (710,57).


UTBK Kedokteran Di Universitas Syiah Kuala

Kembali berlanjut.. ada Universitas Syiah Kuala yang memiliki jursan pengajaran Kedokteran yang serupa dengan Universitas Lampung. Namun di Universitas Syiah Kuala ini memiliki nilai rata - rata (658,77) untuk nilai UTBK Kedokteran paling rendahnya (643,01) dan untuk nilai UTBK Kedokteran paling tingginya ialah (720,68)


UTBK Kedokteran Universitas Riau

Untuk Universitas Riau pun tidak ketinggal dari unviersitas lainnya yang memiliki pengajaran kedokteran. Pada Universitas Riau ini memiliki nilai rata - rata pendaftar (658,77) untuk nilai UTBK Kedokteran paling rendahnya (643,01) dan untuk nilai UTBK Kedokteran paling tingginya ialah (720,68). Universitas Riau cukup populer dengan pengajaran kedokteranya, maka janganlah sangsi untuk masuk Universitas ini.


UTBK Kedokteran Universitas Pengajaran Ganesha

Universitas Ganesha rupanya memiliki pengajaran dokter, di Universitas Ganesha ini memiliki nilai rata - rata beberapa pendaftar ialah (656,65) untuk nilai UTBK Kedokteran paling rendahnya dengan nilai (635,14) dan untuk nilai UTBK Kedokteran paling tingginya dengan nilai (682,35). Bila kita saksikan nilai paling tinggi UTBK Kedokteran di Universitas Ganesha tidak terlampau tinggi jadi ini bisa anda menjadikan peluang untuk raih nilai paling tinggi di Universitas Ganesha ini.


UTBK Kedokteran Universitas Mulawarman

Untuk Universitas Mulawarman memiliki nilai rata - rata beberapa pendaftar UTBK Kedokteran dengan nilai (656,65) dengan nilai UTBK Kedokteran paling rendahnya (636,54) dan untuk nilai UTBK Kedokteran paling tingginya ( 734,63). Bila kita saksikan nilai paling tinggi di Universitas Mulawarman ini lumayan tinggi, maka bila anda ingin memperoleh nilai yang paling tinggi jadi harus belajar dengan giat dan benar-benar - benar-benar.


UTBK Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat

Seterusnya ada pengajaran kedokteran dari Universitas Lambung, kemungkinan masih tetap ada beberapa yang asing dengan universitas yang ini. Namun universitas ini terima banyak pendaftar dengan nilai yang tinggi. Untuk nilai UTBK Kedokteran rata - rata di universitas ini ada di angka (655,37) dengan nilai paling rendah ada di angka (633,45) dan dengan nilai paling tingginya ada di angka (725,57)


UTBK Kedokteran Universitas Tanjungpura

Seterusnya ada Universitas Tanjungpura yang punyai jalur pengajaran kedokteran dengan rata - rata pendaftar dengan nilai (655,65) dengan UTBK Kedokteran paling rendahnya ada di angka (632,65) dan untuk nilai paling tingginya ada di angka (708,53) angka 7 lumayan tinggi sehingga anda harus melebihi 708,53 supaya jadi nilai paling tinggi di Universitas Tanjungpura.


UTBK Kedokteran Unversitas Jambi Pengajaran Kedokteran

Universitas Jambi memiliki jalur kedokteran rekan - rekan, bila anda ada yang tinggal di jambi pasti suka, karena lokasinya bersisihan dengan rumah anda. pada Universitas Jambi ini memiliki nilai rata - rata pendaftar (644,41), dan untuk nilai paling rendahnya (620,44) dan untuk nilai UTBK Kedokteran tertinggi di Universitas ini dengan nilai (669,90) angka 669 tentu saja tidak begitu tinggi, jadi tidak begitu sulit untuk anda untuk memburu angka itu.


UTBK Kedokteran Universitas Sam Ratulangi

Pada Universitas Sam Ratulangi ini memiliki nilai paling tinggi yang lumayan tinggi yang ada pada angka (728,61) dengan nilai rata - rata (646,02) dan memiliki nilai terendah (627,11). Buat anda yang memiliki cita - cita masuk Pengajaran Kedokteran di Universitas Sam Ratulangi harus menyiapkanya secara benar - betul karena nilai paling tingginya pada angka (728,61).


Penutup

Itulah pembahsan mengenai Berapa Nilai Minimal Agar Masuk Fakultas Kedokteran, Agar Anda dapat mencapai nilai minimal di universitas kedokteran pilihan Anda tentu saja tidaklah mudah. Mulai lah untuk memanfaatkan waktu sebaik mungkin dalam hal belajar dan mengerjakan soal-soal SBMPTN, diharapkan Anda akan mendapatkan hasil yang maksimal saat pengumuman kedokteran, semoga Anda diterima di fakultas kedokteran pilihan, Amin.

Posting Komentar untuk "Berapa Nilai Minimal Agar Masuk Fakultas Kedokteran"