BSA7GSA5TSAoGfd6GUO5Tfd9GY==

5 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Batam dengan Pelayanan Berkualitas

Daftar rumah sakit terbaik di Batam menjadi institusi pelayanan kesehatan yang penting untuk masyarakat. Pihak penyelenggara pelayanan kesehatan sebagai tujuan masyarakat ketika mengalami masalah kesehatan. Tidak heran jika setiap kota mempunyai rumah sakit yang jumlahnya lebih dari satu.

Kota Batam sendiri terdapat beberapa rumah sakit. Diantaranya juga rumah sakit pemerintah serta rumah sakit swasta. Kualitas rumah sakit tersebut juga terjamin.

5 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Batam

5 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Batam

Keberadaan rumah sakit memang penting untuk masyarakat. Sama seperti namanya, rumah sakit sendiri memang satu area yang pembuatannya memiliki tujuan guna menampung orang-orang sakit agar memperoleh perawatan yang sesuai kebutuhan.

Perawatan kesehatan di rumah sakit akan dilakukan oleh tenaga kesehatan yang telah profesional seperti dokter, perawat, serta tenaga dalam bidang kesehatan yang lainnya. Berikut ini beberapa daftar rumah sakit terbaik di Kota Batam.

1. RS Awal Bros Batam

Rekomendasi rumah sakit terbaik di Batam yang pertama yaitu RS Awal Bros Batam. Rumah sakit tersebut berlokasi di Jalan Gajah Mada No. Kav 1, Baloi Indah, Lubuk Baja. Tata letak rumah sakit berada di pusat kota yang cukup strategis.

Pasalnya rumah sakit tersebut telah berdiri sejak 26 Juni 2023. Memiliki pelayanan yang baik untuk Kota Batam dan daerah sekitarnya. Di sana terdapat kapasitas 212 tempat tidur untuk sekarang ini.

Tidak perlu merasa khawatir, sebab rumah sakit tersebut telah mendapatkan terakreditasi. RS Awal Bros Batam memiliki beberapa layanan unggulan seperti pusat pelayanan jantung serta pembuluh darah atau heart center dan stroke center.

Ada pula layanan yang telah terintegrasi dengan jaringan Rumah Sakit Awal Bros yang lainnya. Kendati demikian, rumah sakit tersebut bisa memenuhi kebutuhan layanan kesehatan masyarakat di Kota Batam dan wilayah sekitar.

Pelayanannya sendiri setiap hari hari Senin sampai Minggu buka selama 24 jam. Rumah Sakit tersebut telah mendapatkan rating Google 4.4. Itu artinya, pelayanan beserta kelengkapan lainnya mendapatkan ulasan bagus dari para pengguna. Apabila Anda ingin berkunjung ke sana atau memerlukan layanan kesehatan di RS awal Bros Batam, maka Anda bisa mengunjungi website resmi atau nomor telepon + 62 778 431 777.

2. RS Elizabeth Batam Kota

Daftar rumah sakit terbaik di Batam berikutnya yaitu RS Elisabeth Batam Kota. Jenis rumah sakit tersebut yakni rumah sakit umum yang memiliki rating Google 4.3. Rating tersebut menunjukkan bahwa rumah sakit telah dipercaya oleh masyarakat Batam dan wilayah sekitarnya.

RS Elizabeth Batam kota sendiri melayani sejumlah kebutuhan serta solusi masalah kesehatan. Diantaranya seperti pengobatan, rawat jalan, rawat inap, dan lain sebagainya.

Pasalnya rumah sakit tersebut telah berdiri pada tanggal 17 November 2015 silam. Di sana terdapat kelengkapan fasilitas kesehatan serta tenaga profesional medis yang siap untuk melayani pasien.

Pelayanannya setiap hari Senin sampai Minggu buka 24 jam. Jika Anda ingin berobat atau kebutuhan kesehatan lainnya maka bisa datang ke Jalan Raja Ali Kelana, Belian, Batam Kota, Kota Batam. Bisa juga mengunjungi website resminya atau nomor telepon + 62 778 480 3191.

3. RS Camatha Sahidya

RS Camatha Sahidya termasuk dalam daftar rumah sakit terbaik di Batam. Rumah Sakit tersebut menjadi fasilitas layanan kesehatan yang kehadirannya guna memberikan pelayanan kesehatan yang komprehensif. Di sana memiliki sistem perawatan yang telah terintegrasi dengan mengutamakan kenyamanan.

Awal mulanya rumah sakit tersebut merupakan RS Casa Medical Center. Tersedia beberapa pelayanan yang bisa Anda temukan di sana.

Di Google, RS Camatha Sahidya memiliki rating 4.2. Termasuk salah satu rumah sakit umum rating tersebut menunjukkan bahwa RS Camatha Sahidya telah terpercaya. Beralamatkan di Jalan Jenderal Ahmad Yani No.8, Muka Kuning, Sei Beduk, Kabil, Nongsa, Kota Batam. Jika ingin informasi lebih lanjut Anda bisa mengunjungi website resminya.

4. Rumah Sakit Otorita Batam

Rumah Sakit Otorita Batam menjadi salah satu rumah sakit pertama yang sudah berdiri tahun 1971. Pasalnya rumah sakit tersebut berada di Jalan Dr.Cipto Mangunkusumo No. 1 TJ. Pinggir, Sekupang, Kota Batam.

Di sana terdapat pelayanan poliklinik penyakit dalam, kandungan, anak, bedah, mata, THT, dan masih banyak lagi. Terdapat pula tenaga medis profesional dalam bidangnya. Penunjang pelayanan kesehatan bagus, tersedia pula fasilitas yang lengkap.

Rating Google 4.3 membuat rumah sakit tersebut terpercaya. Terlebih lagi terbanyak ulasan dari penggunanya yang merasa puas oleh pelayanan yang berada di sana. Jika ingin mengetahui informasi lebih lanjutnya Anda bisa mengunjungi website resmi, atau menghubungi nomor + 62 778 322 121.

5. Rumah Sakit Bhayangkara Batam Polda Kepri

Rumah sakit tersebut menjadi salah satu daftar rumah sakit terbaik di Batam. Alamatnya berada di Jalan Dang Merdu No.KM.2 Batu Besar, Nongsa, Kota Batam.

Sama seperti rumah sakit lainnya, Rumah Sakit tersebut juga memiliki pelayanan kesehatan yang bagus serta fasilitas lengkap. Bahkan Rumah Sakit tersebut memiliki rating Google 4.1.

Itu tadi beberapa daftar rumah sakit terbaik di Batam. Adanya Rumah Sakit dengan kualitas terbaik tentu Anda tidak perlu khawatir jika akan berobat. Terlebih lagi jika Anda berada keadaan darurat dalam masalah kesehatan. Rumah sakit di atas sudah banyak mendapatkan ulasan baik mengenai pelayanan serta fasilitasnya.

Itulah pembahasan mengenai Daftar Rumah Sakit Terbaik di Batam, Semoga Bermanfaat!