BSA7GSA5TSAoGfd6GUO5Tfd9GY==

Daftar Rumah Sakit Terbaik di Bogor, Layanan dan Fasilitas Lengkap

Rumah sakit dengan tenaga kesehatan profesional dan fasilitas lengkap tentunya penting untuk semua kota di Indonesia. Bogor sendiri merupakan salah satu kota besar di Jawa barat yang memiliki sejumlah rumah sakit memadai untuk melayani warga Bogor. Di bawah ini beberapa daftar rumah sakit terbaik di Bogor.
 

6 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Bogor

Daftar Rumah Sakit Terbaik di Bogor, Layanan dan Fasilitas Lengkap


Dengan menemukan daftar rumah sakit terbaik, akan terbantu untuk menemukan fasilitas terdekat. Terlebih lagi dengan saat Anda membutuhkan rumah sakit dengan fasilitas terbaik. Untuk mencari mana yang tepat, bisa dengan memilih rumah sakit terdekat atau sesuai kebutuhan.

Supaya tidak bingung memilih, berikut ini daftar rekomendasi rumah sakit terbaik, terbesar, atau fasilitas lengkap yang ada di Bogor.
 

1. RSUD Kota Bogor

Sama seperti Rumah Sakit Umum lainnya, Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bogor ini milik pemerintah. RSUD Kota Bogor terletak di Jl. DR. Semeru No. 120, RT03/RW20, Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat.

Daftar rumah sakit terbaik di Bogor ini memiliki fasilitas dan pelayanan yang tidak kalah dengan milik swasta. Bahkan, RSUD Kota Bogor menjadi salah satu rumah sakit terbaik di Bogor. Rumah sakit ini menyediakan layanan kesehatan untuk masyarakat, seperti radiologi, farmasi, fisioterapi, rawat jalan dan rawat inap, gawat darurat, dan lain sebagainya.

Rumah sakit ini bahkan sudah mendapatkan bintang 4,6 di Google Maps. Banyak yang memberikan ulasan terima kasih dengan pelayanan RSUD Kota Bogor. Ada salah satu akun yang mengungkapkan nyaman dengan pelayanan yang diberikan, mulai dari operasi, selama operasi, hingga setelah operasi.

Semakin berkualitas lagi berkat layanan poliklinik dokter spesialis yang praktek di RSUD Kota Bogor juga lengkap. Perawat-perawat dan dokter-dokternya juga kooperatif dan gerak cepat bila pasien membutuhkan pertolongan.
 

2. Mayapada Hospital Bogor (MHBG)

Mayapada Hospital Bogor patut masuk dalam daftar rumah sakit terbaik di Bogor. Karena, RS Mayapada telah bekerja sama dengan National Healthcare Group (NHG) Singapore. Sehingga, mereka memiliki manajemen rumah sakit yang prima dan baik.

RS Mayapada ini menjadi salah satu rumah sakit swasta terbaik yang didirikan oleh Mayapada Healthcare Group. Hasil dari kerja sama dengan NHG Singapore, RS Mayapada mampu menerapkan administrasi dan pelatihan kesehatan berstandar internasional.

Mayapada Hospital Bogor menunjang pelayanan medis, seperti instalasi radiologi, instalasi farmasi, CT scan, hingga laboratorium 24 jam. Selain itu, ada juga endoskopi, hemodialysis, serta kateterisasi jantung dan otak.
 

3. Siloam Hospital Bogor

Siloam Hospital Bogor berada di posisi strategis di tengah-tengah Kota Bogor. Nama Siloam sudah memiliki banyak cabang di kota-kota besar tertentu yang menjadi jaminan pelayanan berkualitas dengan standar tinggi. RS Siloam memiliki kapasitas rawat inap yang cukup besar, lebih dari 200 kamar.

Salah satu ulasan di Google mengatakan semua komponen RS Siloam sangat membantu dalam proses. Mulai dari check in, check perawat, hingga pemanggilan ke dokter lebih cepat. Ada juga yang menyatakan bahwa suasana rumah sakit yang nyaman dan enak. Pelayanan para dokter, suster, dan staf yang ramah, cepat dan friendly.
 

4. Rumah Sakit Umum Hermina Bogor

Rumah Sakit Umum Hermina Bogor ini unggul dalam bidang kesehatan ibu dan anak. Bahkan, RSU ini termasuk dalam salah satu daftar rumah sakit terbaik di Bogor. RS Hermina memiliki 200 kapasitas tempat tidur tipe B dengan pelayanan dan fasilitas medis lengkap.

Rumah Sakit cabang ke-6 dari 45 anggota RS Hermina Group ini memberikan layanan dan fasilitas unggul. Salah satunya seperti Klinik Perinatologi, pelayanan jantung anak, klinik Tumbuh Kembang Anak, USG 4D, hingga gigi spesialistik.
 

5. Rumah Sakit Azra Bogor

Daftar rumah sakit terbaik di Bogor ini berada di Jl. Raya Pajajaran No. 219, RT02/RW11, Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat. Pada awalnya, mereka hanya berdiri sebagai klinik bersalin, semakin lama semakin berkembang dan menjadi unggul pada bidang kebidanan dan kandungan.

Anda juga bisa mendapatkan layanan medis lainnya, seperti rehabilitasi medik, bedah laparoskopi, hemodialisa, dan rawat jalan dari berbagai spesialisasi. Rumah sakit dengan tagline Cepat, Ramah, Berkualitas membuatnya menjadi salah satu RS swasta terbaik.

Meski areanya tidak terlalu besar, tetapi masih cukup untuk melayani berbagai keluhan penyakit. Kini bahkan sudah tersedia klinik umum dan spesialis yang diisi oleh dokter-dokter handal dan berpengalaman.
 

6. RSIA Bunda Suryatni Bogor

Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda Suryatni Bogor merupakan RS swasta di kawasan Jl. Sholeh Iskandar No. 21, RT 05/RW04, Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat. Banyak yang memberikan ulasan sebagai rumah sakit terbaik terdekat dari rumah.

Selain itu, terdapat ulasan di Google yang mengatakan menyenangkan melahirkan di RSIA Bunda Suryatni karena mendapatkan pelayanan tepat. Kebersihannya juga sudah terjamin dan membuat nyaman, terutama saat membawa anak kecil.

Demikianlah daftar rumah sakit terbaik di Bogor yang bisa menjadi rekomendasi. Anda tinggal memilih mana yang menjadi kebutuhan dan preferensi Anda pribadi.