BSA7GSA5TSAoGfd6GUO5Tfd9GY==

5 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Jakarta dengan Layanan Lengkap

Daftar rumah sakit terbaik di Jakarta semua menawarkan fasilitas lengkap. Seperti yang kita tahu jika kesehatan menjadi hal penting yang harus diperhatikan. Sebaiknya pertimbangkan beberapa hal yang berkaitan dengan rumah sakit itu sendiri.

Misalnya mulai dari fasilitas, layanan, tim medis, dan biaya yang ditawarkan. Bagi Anda yang berada di daerah Kota Jakarta dan sekitarnya bisa pilih salah satu rumah sakit terbaik yang kami rekomendasikan.

5 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Jakarta


Seperti yang kita tahu jika Jakarta adalah Ibukota Indonesia. Tentu ada banyak layanan yang tersedia termasuk rumah sakit. Untuk dijadikan perbandingan berikut ini ada beberapa pilihan rekomendasi rumah sakit terbaik di sana yaitu:

1. RS Pondok Indah

Di urutan pertama dalam daftar rumah sakit terbaik di Jakarta yaitu RS Pondok Indah. Dengan mengantongi akreditasi dari Joint Commision International (JCI) maka bisa dibilang menjadi jajaran rumah sakit mewah di Jakarta.

Rumah sakit yang sudah berdiri sejak tahun 1986 ini berada di Jalan Metro Duta Kav. UE, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Menawarkan 17 tempat tidur di kelas 3, 19 VVIP, 24 kelas 2 dan 1, sedangkan untuk ruang VIP sebabnya 92 tempat tidur. Rumah sakit ini mampu memberikan layanan 24 jam dengan fasilitas lengkap.

Bahkan mendapatkan review baik dari pasien, "Rumah sakit bagus, prokes dengan pelayanan yang ramah dan dokter-dokter profesional, tingkatkan terus layanannya". Rumah sakit mewah ini juga memiliki gedung yang luas dan nyaman. Tampak terdiri dari beberapa lantai yang digunakan untuk memeriksa para pasien dengan berbagai kondisi.

2. Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati

Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati menjadi tempat yang cukup direkomendasikan untuk kasus tulang belakang dan endometriosis. RSUP adalah milik pemerintah terbaik di Jakarta yang menawarkan berbagai jenis perawatan intensif.

Berapa layanan yang bisa Anda dapatkan saat ke rumah sakit ini mula dari transplantasi organ (ginjal dan hati), pelayanan kesehatan jiwa. Bahkan ada Program Terapi Rumatan Metadon (PTRM) untuk dampak buruk penggunaan narkoba. Termasuk menyediakan banyak tempat tidur dengan berbagai kelas dengan luas lahan rumah sakit sekitar 98.548 meter persegi.

3. Siloam Hospitals Kebon Jeruk

Daftar rumah sakit terbaik di Jakarta selanjutnya ini berada di Kebon Jeruk, jakarta Barat. Tepatnya di JL. Perjuangan Noo. 8, RT.14/RW.10, Kebon Jeruk, Kecamatan Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat. Tepatnya berada di samping jalan tol Jakarta-Merak. Memberikan layanan 24 jam dengan fasilitas lengkap.

Bisa dikatakan sebagai rumah sakit terbaik karena sudah terbukti mendapatkan penghargaan. Salah satunya yaitu Grand Winner Asian Patient Safety Award kategori Innovation in Safety Communication di India pada tahun 2014 lalu.

Beberapa layanan unggul yang ditawarkan rumah sakit ini antara lain UGD, urologi, syaraf, pencernaan, anak, jantung, dan ortopedi. Memiliki akreditasi Joint Commission International pada 2016. Selain itu, predikat Paripurna dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) pada 2017.

Memiliki area yang cukup luas, termasuk area parkir dan ruang tunggu antrian saat pasien hendak memeriksakan diri. Artinya para pengunjung terutama pasien dapat menunggu dengan nyaman. Apalagi setiap bangnan dilengkapi dengan jendela kaca berukuran lebar.

4. Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih

Rumah sakit ini berada di Jl. Cemp. Putih Tengah I. Tersedia layanan rawat inap, rawat jalan, layanan khusus, medical check up dan pastinya bisa melayani 24 jam. Fasilitas yang bisa Anda dapatkan yaitu fasilitas umum hingga penunjang medis.

"Saat menebus resep obat, pasien mendapatkan fasilitas snack berupa roti dan susu," review dari seorang pasien yang berobat di Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih.

Rumah sakit persyarikatan Muhammadiyah ini telah setengah abad melayani kebutuhan masalah kesehatan bagi seluruh masyarakat. Dengan spirit pelayanan Islami salah satu daftar rumah sakit terbaik di Jakarta ini memberikan pelayanan ramah dan sopan.

5. Mayapada Hospital Jakarta Selatan

Mayapada Hospital Jakarta Selatan (MHJS) menjadi yang terbaik di Jakarta Selatan. Pelayanan kesehatan di sini cukup lengkap dengan didukung tenaga medis terbaik. Berada di Jl. Lebak Bulus I Kav. 29, Cilandak Barat, Kec.Cilandak, Jakarta Selatan.

Menariknya lagi ada juga layanan grab yang bisa membantu mengantar pasien kembali ke rumah. Sehingga tidak akan membuat mereka bingung saat mencari kendaraan untuk pulang. Sama seperti rumah sakit di Jakarta yang lainnya, MHJS juga melayani 24 jam. layanan lengkap dengan tim dokter yang ahli dibidang masing-masing mampu memberikan kepuasan bagi para pasien.

Seperti halnya testimoni seorang pasien yang telah melakukan rapat inap di Mayapada Hospital Jakarta Selatan mengatakan, "MHJS sungguh memberikan pelayanan baik, fasilitas lengkap dengan harga terjangkau tidak seperti pemberitaan jika rumah sakit ini adalah rumah sakit orang kaya. Termasuk layanan untuk pasien BPJS yang disamaratakan dengan pelayanan lainnya".

Itulah beberapa daftar rumah sakit terbaik di Jakarta. Dijamin layanan lengkap, fasilitas terbaik dengan ditangani oleh tim medis profesional di bidangnya.