BSA7GSA5TSAoGfd6GUO5Tfd9GY==

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Depok dengan Pelayanan Memuaskan

Daftar rumah sakit terbaik di Depok bisa menjadi referensi berobat bagi Anda warga Depok dan sekitarnya. Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, Kota Belimbing ini tentu mempunyai berbagai fasilitas umum yang memadai. Salah satu fasum penting adalah layanan kesehatan seperti rumah sakit. Pusat layanan kesehatan di kota ini semakin berkembang dan bahkan saat ini banyak deretan rumah sakit populer di Depok.

Rekomendasi Daftar Rumah Sakit Terbaik di Depok

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Depok dengan Pelayanan Memuaskan

Bagi Anda warga Depok maupun Anda yang sering mengunjungi kota ini. Ada baiknya jika Anda mengetahui beberapa jajaran rumah sakit terkenal dan terpercaya di salah satu kota terbesar di Jawa Barat ini. Daftar pusat kesehatan ini dapat menjadi referensi Anda ketika hendak berobat maupun saat sedang mengalami keadaan yang membutuhkan pertolongan darurat.

List rumah sakit berikut ini menyesuaikan rating dan penilaian masyarakat secara umum. Inilah beberapa rumah sakit terpercaya di Kota Depok, Jawa Barat.

1. RSIA Asyifa Depok

Terletak di Rangkapan Jaya Baru, Depok, Jawa Barat. Merupakan Rumah Sakit Ibu dan Anak tipe C. RSIA Asyifa menyediakan fasilitas seperti IGD, ruang bersalin, dan medical check-up. Selain itu, rumah sakit ini juga melayani pasien dengan asuransi kesehatan. Alamat lengkapnya di Jalan Raya Cinere No. 9, Depok, Jawa Barat, dengan nomor telepon (021) 77883905.

2. RSU Bhakti Yudha

Daftar rumah sakit terbaik di Depok yang kedua adalah Bhakti Yudha. Rumah sakit ini awalnya adalah sebuah klinik bersalin yang didirikan pada tahun 1976. Kemudian berkembang menjadi Rumah Sakit Umum tipe C dengan kapasitas 110 tempat tidur.

Fasilitas yang tersedia meliputi IGD, ICU, radiologi, apotek, laboratorium, dan medical check-up. Lalu untuk alamat lengkap RSU Bhakti Yudha terletak di Jalan Raya Sawangan Depok No. 2A, Depok, Jawa Barat. Anda dapat menghubungi nomor telepon (021) 7520082 untuk bantuan dan layanan lebih lanjut.

3. Rumah Sakit Bhayangkara Brimob

Rumah sakit ini berada di bawah naungan Polisi Republik Indonesia. Sehingga tidak hanya memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat tetapi juga menjadi pusat pelatihan tenaga kesehatan.

Rumah sakit tipe C ini juga menawarkan fasilitas IGD, ruang bersalin, poliklinik, laboratorium, dan medical check-up. Alamatnya berada di Jalan Komjen Pol. M. Jasin Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, dengan nomor telepon (021) 87704691.

4. Brawijaya Hospital Depok

Daftar rumah sakit terbaik di Depok selanjutnya adalah RS Brawijaya. Sebuah rumah sakit tipe C yang menyediakan berbagai layanan kesehatan yang lengkap. Mulai dari kesehatan kehamilan, persalinan, hingga spesialisasi seperti onkologi dan neurologi.

Fasilitas yang dimiliki antara lain IGD, ICU, NICU, radiologi, PICU, apotek, dan laboratorium. Alamatnya berlokasi di Jalan Raya Ciputat Parung, Depok, Jawa Barat, dengan nomor telepon (021) 29836640.

5. RSIA Bunda Aliyah Depok

Rumah sakit ini berada di bawah naungan PT. Insani Menara Medika. Ini adalah rumah sakit ibu dan anak tipe C dengan kapasitas 74 tempat tidur. Rumah sakit ini mulai beroperasi pada tanggal 16 Januari 2018, dan didukung oleh berbagai teknologi modern.

Rumah sakit terbaik di Depok ini memiliki fasilitas yang memadai. Tersedia IGD, ICU, NICU, radiologi, PICU, apotek, laboratorium, ruang bersalin, poliklinik, dan medical check-up. RSIA Bunda Aliyah beralamat di Jalan Kartini No. 2 RT 001 / RW 009, Depok, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. Anda dapat menghubungi nomor telepon (021) 77803600 untuk layanan lebih lengkap.

6. Rumah Sakit Umum Bunda Margonda

Merupakan rumah sakit bagian dari Bundamedik Healthcare System. Telah berdiri selama 46 tahun dengan misi menjadi rumah sakit swasta terdepan dalam pelayanan kedokteran dan keperawatan di Kota Depok.

Sebagai rumah sakit tipe C, Bunda Margonda menyediakan berbagai fasilitas kesehatan. Termasuk layanan IGD, ICU, NICU, radiologi, PICU, apotek, laboratorium, ruang bersalin, poliklinik, dan medical check-up. Rumah sakit ini beralamatkan di Jalan Margonda Raya No. 28 Pondok Cina – Beji, Depok, dengan nomor telepon (021) 1500799.

7. RS Citra Medika

Daftar rumah sakit terbaik di Depok ini telah diresmikan pada tanggal 23 September 2014. Menjadi salah satu pilihan di Depok dengan kapasitas 70 tempat tidur yang tersebar dari kelas perawatan 3 hingga kelas VVIP.

Sebagai rumah sakit tipe C, RS Citra Medika menyediakan berbagai fasilitas. Mulai dari IGD, ICU, NICU, radiologi, medical check-up, apotek, laboratorium, dan rehabilitasi. Lokasinya berada di Jalan Raya Kalimulya No.68, Kalimulya, Cilodong, Depok, Jawa Barat. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi melalui telepon di (021) 29677000.

Rumah Sakit di Depok Memiliki Layanan Memuaskan

Sebagai kota terbesar di Jawa Barat, Depok memiliki fasilitas kesehatan yang lengkap. Selain beberapa daftar RS di atas, masih ada banyak pusat kesehatan yang lainnya. Dan kebanyakan memiliki ulasan positif. Sehingga Anda tidak perlu khawatir akan layanan yang diberikan dari masing-masing rumah sakit tersebut. Anda bisa menghubungi nomor telepon yang tercantum di atas apabila hendak menanyakan keluhan sebelum memutuskan untuk periksa.

Demikianlah beberapa rekomendasi daftar rumah sakit terbaik di Depok. Dengan adanya rumah sakit tersebut, masyarakat Depok dapat mengakses pelayanan kesehatan yang komprehensif dan berkualitas tinggi. Sehingga dapat memenuhi berbagai kebutuhan medis dan kesehatan secara baik.

Itulah pembahasan mengenai Daftar Rumah Sakit Terbaik di Depok, Semoga Bermanfaat!