BSA7GSA5TSAoGfd6GUO5Tfd9GY==

5 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Padang, Layanan Memuaskan

Daftar rumah sakit terbaik di Padang menawarkan layanan memuaskan. Predikat terbaik ini sendiri bisa Anda ketahui dari banyak hal. Selain dari pelayanan, Anda juga bisa cermati kualitas staf, kebersihan tempatnya, dan lain sebagainya.

Inilah Daftar Rumah Sakit Terbaik di Padang

Tak perlu menunggu berlama-lama lagi, Anda bisa temukan deretan rumah sakit terbaik di Padang pada uraian berikut.

5 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Padang, Layanan Memuaskan

1. Rumah Sakit Umum Pusat Dr. M. Djamil

Salah satu rumah sakit terbaik yang ada di Padang ialah Rumah Sakit Umum Pusat Dr. M. Djamil. Rumah sakit ini ada di Jalan Perintis Kemerdekaan, Sawahan Timur, Kecamatan Padang Timur.

Dengan lokasi strategis, rumah sakit ini menawarkan berbagai layanan unggulan. Mulai dari pelayanan jantung terpadu, transplantasi ginjal, dan masih banyak lagi.

Menariknya lagi, rumah sakit ini memiliki aplikasi seluler yang bisa pasien manfaatkan secara mudah. Baik itu untuk registrasi, melihat jadwal dokter, donor darah, dan lainnya.

2. Rumah Sakit Islam Ibnu Sina

Rumah sakit lainnya yang juga masuk ke daftar rumah sakit dengan kualitas terbaik di Padang yakni Rumah Sakit Islam Ibnu Sina. Lokasi rumah sakit ini bisa Anda temukan di Jalan Gajah Mada, Gn Pangilun, Kecamatan Padang Utara.

Rumah sakit yang buka selama 24 jam ini juga menyediakan layanan online. Sementara untuk layanan di rumah sakitnya pun juga beragam. Mulai dari penanganan kanker tulang, kanker payudara, gagal jantung, kanker serviks, membantu ibu hamil, pengobatan katarak, dan lainnya.

Rumah sakit ini juga sudah menjalin kerjasama dengan BPJS Kesehatan, Jasa Raharja, BPJS Ketenagakerjaan, perusahaan asuransi, dan lain-lain. Pasien senantiasa mengaku puas dengan layanannya karena benar-benar terbaik dan berkualitas.

3. Hermina Hospital Padang

Di dalam daftar rumah sakit terbaik di Padang, Anda juga bisa temukan Hermina Hospital. Rumah sakit ini ada di Jalan Khatib Sulaiman, Lolong Belanti, Padang Utara.

Di rumah sakit ini sudah tersedia fasilitas lengkap dan memadai. Sebut saja GDC, CT scan, PICU, dental specialists, sampai dengan panoramic x-ray.

Sebagian besar pasien yang pernah mendapatkan perawatan di rumah sakit ini mengaku fasilitasnya sangat bagus. Dokter maupun perawatnya juga selalu bersikap ramah. Tak hanya itu, ruangannya juga terlihat bersih.

4. Siti Hawa Maternity & Children's Hospital

Rumah sakit ini bisa Anda temukan di Jalan Parak Gadang Raya Nomor 35 A. Lokasi rumah sakit ini cukup strategis dan menawarkan layanan registrasi yang mudah.

Rumah sakit ini menjamin kesembuhan dan keselamatan pasien. Hal ini lantaran Siti Hawa Maternity & Children's Hospital berusaha semaksimal mungkin dalam menjaga kualitas penanganannya.

Bukan hanya itu saja, rumah sakit juga menyadari sepenuhnya bahwa keselamatan pasien jadi prioritas utama. Dalam mendapatkan layanan atau perawatan di rumah sakit pun, pasien juga bisa merasa nyaman karena suasana dan lingkungannya tenang.

Kualitas rumah sakit ini semakin terlihat dari beragam fasilitas yang tersedia. Di rumah sakit ini, Anda bisa jumpai beragam tipe ATM, area parkir luas, dan lain sebagainya. Rumah sakit ini juga siap melayani pasien umum maupun BPJS.

5. Rumah Sakit Dr. Reksodiwiryo

Sebagai salah satu dari daftar rumah sakit terbaik di Padang, Rumah Sakit Dr. Reksodiwiryo mampu memberikan layanan memuaskan kepada pasien. Rumah sakit ini sendiri ada di Kecamatan Padang Timur. Lebih tepatnya di Jalan Dr. Wahidin Nomor 1, Ganting Parak Gadang.

Tak kalah penting untuk Anda ketahui bahwa rumah sakit ini berdiri di kawasan cagar budaya. Sebelumnya lokasi tersebut adalah bangunan peninggalan di era Belanda.

Perihal pelayanan, rumah sakit ini menyediakan poli penyakit THT, poli penyakit paru, poli penyakit jantung, poli penyakit saraf, poli kesehatan jiwa, poli penyakit anak, poli penyakit dalam, dan masih banyak lagi.

Selain memiliki layanan kesehatan yang lengkap, rumah sakit ini juga selalu menjaga kebersihan lingkungan. Tak heran jika banyak pasien yang mengaku bahwa hawa udara di rumah sakit ini menyegarkan.

Tips Memilih Rumah Sakit di Padang

Anda jangan hanya tahu deretan rumah sakit terbaik di Padang saja, namun juga pahami bagaimana tips memilihnya. Pada dasarnya, salah satu tips memilih rumah sakit yakni dengan mencermati layanannya.

Rumah sakit dengan layanan lengkap dan berkualitas layak untuk Anda pilih. Berbicara soal layanan pun, pilihlah rumah sakit yang memiliki staf profesional dan ramah.

Dalam memilih rumah sakit, Anda juga perlu memperhatikan lingkungan sekitar. Pilihlah rumah sakit yang bangunannya kokoh dan terjaga kebersihannya. Pasalnya, hal tersebut bisa mempengaruhi keamanan dan kenyamanan Anda selama mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Dari uraian di atas, Anda bisa tahu apa saja daftar rumah sakit terbaik di Padang. Dengan memilih rumah sakit yang terbaik, maka Anda bisa memperoleh perawatan intensif sesuai kebutuhan. Kesehatan pun bisa terjaga dengan optimal.

Itulah pembahasan mengenai Daftar Rumah Sakit Terbaik di Padang, Semoga Bermanfaat!