BSA7GSA5TSAoGfd6GUO5Tfd9GY==

6 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Bandar Lampung yang Bisa Menjadi Pilihan

Daftar rumah sakit terbaik di Bandar Lampung perlu untuk Anda ketahui. Hal ini tidak lain supaya memudahkan Anda untuk mendapatkan fasilitas yang terjamin. Berbagai daftar rumah sakit tersebut akan memiliki pelayanan kesehatan terbaik untuk para pasiennya. Hal ini memungkinkan setiap pelanggan bisa mendapatkan pelayanan yang memadai dari tenaga profesional.

Daftar Rumah Sakit Terbaik di Bandar Lampung dengan Fasilitas Lengkap

6 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Bandar Lampung yang Bisa Menjadi Pilihan

Rumah sakit merupakan salah satu fasilitas yang memiliki peran penting terhadap kehidupan. Di rumah sakit ini setiap orang akan mendapatkan pelayanan kesehatan dari tenaga ahli seperti dokter atau perawat. Hal yang demikian bisa membuat kebutuhan kesehatan setiap pasien terpenuhi dengan baik. Apalagi ketika pasien sedang mengalami gangguan kesehatan atau penyakit yang perlu segera mendapatkan penanganan, dokter dan perawat di rumah sakit akan segera menanganinya.

Tetapi untuk mendapatkan penanganan yang terbaik, perlu bagi Anda memilih rumah sakit dengan kualitas dan fasilitas lengkap. Apabila memilih rumah sakit dengan fasilitas lengkap, tentunya bisa membuat Anda mendapatkan penanganan yang profesional. Dokter dan perawat tersebut akan memberikan penanganan terbaik kepada pasien dengan fasilitas yang berkualitas.

Bagi Anda yang berada di wilayah Bandar Lampung juga perlu memilih rumah sakit terbaik supaya mendapatkan penanganan oleh tenaga ahli yang profesional. Dari banyaknya rumah sakit yang terdapat di Bandar Lampung, mungkin akan membuat Anda bingung dalam memilihnya, tidak perlu khawatir, berikut ini merupakan daftar rumah sakit yang terletak di8 Bandar Lampung dengan kualitas terbaik:

1. Rumah Sakit Urip Sumoharjo Bandar Lampung

Daftar rumah Sakit terbaik di Bandar Lampung yang pertama yaitu RS Urip Sumoharjo. Rumah Sakit Urip Sumoharjo beralamatkan di Jalan Urip Sumoharjo No 200, GN Sulah, Way Halim, Bandar Lampung, Lampung. Salah satu rumah sakit terbaik Bandar Lampung ini merupakan sebuah rumah sakit swasta bernuansa Islami tipe B non pendidikan. Rumah Sakit Urip Sumoharjo telah beroperasi sejak tahun 2001 lalu dan berhasil menangani para pasien dengan layanan terbaik.

Pelayanan dari Rumah Sakit Urip Sumoharjo memang beragam spesialis seperti anak, THT, sampai kebidanan dan kandungan. Berbagai layanan tersebut juga mendapatkan tunjangan teknologi kesehatan yang canggih seperti CT scan 128 slice, audiometri, sampai endoskopi THT.

Rumah Sakit Urip Sumoharjo pernah meraih penghargaan dari Jamsostek sebagai Rumah Sakit pelayanan terbaik di Sumatera bagian Selatan. Maka dari itu, tidak perlu meragukan lagi kualitas pelayanan dan fasilitas dari RS Urip Sumoharjo.

2. RS Imanuel Way Halim Bandar Lampung

Bagi Anda yang berada di wilayah Bandar Lampung bisa mengunjungi Rumah Sakit Imanuel Way Halim untuk mendapatkan pelayanan terbaik. RS Imanuel Way Halim terletak di Jalan Soekarno Hatta No. 1, Way Dadi, Sukarame, Bandar Lampung, Lampung. Rumah sakit ini selalu memberikan pelayanan terbaik untuk para pasien. Dengan menggunakan fasilitas teknologi canggih rumah sakit, memberikan rasa puas untuk para pasien.

Pelayanan dari dokter dan juga perawat akan memberikan kenyamanan untuk semua pasien. Tidak hanya itu, ruang rawat di RS Imanuel Way Halim sudah sangat nyaman dan juga mendukung pengobatan pasien menjadi lancar. Dengan begitu tidak menutup kemungkinan bahwa setiap pasien akan sembuh dalam waktu cepat lantaran pelayanan yang berkualitas tersebut.

3. Rumah Sakit Hermina Lampung

Daftar rumah sakit terbaik di Bandar Lampung yang bisa menjadi pilihan selanjutnya yaitu RS Hermina. RS Hermina terletak di Jalan Tulang Bawang No 21-23, Enggal, Enggal, Bandar Lampung. RS Hermina sudah beroperasi sejak tahun 2010 dalam melayani masyarakat. Sudah banyak masyarakat yang merasa terbantu dengan kehadiran rumah sakit yang memiliki pelayanan berkualitas ini.

4. Rumah Sakit Ibu dan Anak Santa Anna

RS Ibu dan Anak Santa Anna tentunya bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mendapatkan pelayanan terbaik. Rumah sakit ini beralamatkan di jalan Sultan Hasanuddin No. 27 Gn. Mas, Tlk. Betung Utara, Bandar Lampung, Lampung.

RS Ibu dan Anak Santa Anna terkenal memiliki tindakan melahirkan sesar ataupun normal dan tindakan kebudayaan lainnya yang terbaik. Tidak hanya khusus untuk ibu dan anak, salah satu rumah sakit Bandar Lampung ini juga menyediakan tindakan lainnya dengan dokter umum, dokter gigi, sampai dokter spesialis sesuai jadwal praktek.

5. Rumah Sakit Bumi Waras

Daftar rumah sakit terbaik di Bandar Lampung yang bisa menjadi pilihan Anda selanjutnya yaitu RS Bumi Waras. RS Bumi Waras ini berada di Jalan Wolter Monginsidi No. 235, Pengajaran, Bumi Waras, Bandar Lampung, Lampung. Sudah satu rumah sakit terbaik ini memiliki lokasi yang mudah dalam mengaksesnya.

Tentunya RS Bumi Waras memiliki fasilitas dan pelayanan yang bagus. Dengan berbagai dokter lengkap sesuai bidangnya dan perawat juga akan membantu kesembuhan pasien dalam waktu cepat.

6. RS Graha Husada

Rumah sakit Graha Husada terletak pada Jalan Gajah Mada GH No. 6, Tj. Agung Raya, Kedamaian, Bandar Lampung. RS Graha Husada memiliki berbagai fasilitas lengkap dengan pelayanan terbaik. Semua dokter dan perawat berusaha memberikan kenyamanan bagi pasien dengan pelayanan yang ramah. Ruang rawat yang selalu terjaga kebersihannya juga bisa mendukung para pasien sembuh dengan cepat.

Nah, itu dia daftar rumah sakit terbaik di Bandar Lampung yang bisa Anda jadikan pilihan berobat. Rekomendasi rumah sakit tersebut memiliki pelayanan dan fasilitas yang berkualitas baik. Hal itu tentu akan membuat para pasien mudah dalam mendapatkan penanganan yang profesional.

Itulah pembahasan mengenai Daftar Rumah Sakit Terbaik di Bandar Lampung, Semoga Bermanfaat!