BSA7GSA5TSAoGfd6GUO5Tfd9GY==

2 Fakultas Kedokteran Terbaik di Papua 2024

Fakultas Kedokteran di Papua memiliki beberapa Universitas yang dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin kuliah kedokteran. Kuliah Kedokteran di Papua menjadi daya tarik tersendiri karena berlokasi di Indonesia Timur.

Doker adalah profesi yang di cita-citakan hampir seluruh anak di Indonesia. Impian ini dapat diwujudkan dengan masuk di Fakultas Kedokteran. Setelah lulus SMA, Anda dapat menentukan apakah ingin masuk di kedokteran negeri atau swasta sesuai dengan pertimbangan yang matang.

Anda dapat mempersipakan diri untuk menjalani ujian masuk agar lebih mudah diterima di Fakultas Kedokteran di Papua yang Anda inginkan. Kami merekomendasikan beberapa fakultas kedokteran terbaik di Indonesia yang dapat menjadi referensi Anda untuk kuliah kedokteran.

2 Fakultas Kedokteran Terbaik di Papua

2 Fakultas Kedokteran Terbaik di Papua 2024

1. Fakultas Kedokteran Universitas Papua

Fakultas Kedokteran Universitas Papua
Fakultas Kedokteran Universitas Papua atau dikenal dengan sebutan FK UNIPA merupakan salah satu fakultas kedokteran yang cocok bag Anda yang ingin kuliah kedokteran di Papua. Dokter adalah profesi yang mulia karena berhubungan dengan nyawa seseorang. Kedokteran Unipa memiliki sistem pendidikan yang baik serta di tunjang dengan sarana prasarana yang memumpuni. Kedokteran UNIPA berlokasi di Jl. Gn. Salju, Amban, Kec. Manokwari Bar., Kabupaten Manokwari, Papua Bar. 98314, Indonesia. FK UNIPA memiliki visi yaitu Menjadi fakultas kedokteran yang bermutu, kompetitif, dan berbudaya di Papua. Biaya Fakultas Kedokteran UNIPA sebesar Rp15.000.000 per semester.

2. Fakultas Kedokteran Universitas Cenderawasih

Fakultas Kedokteran Universitas Cenderawasih
Fakultas Kedokteran Universitas Cenderawasih adalah salah satu pilihan Universitas bagi Anda yang ingin kuliah kedokteran di Papua. Kedokteran UNCEN berlokasi di Jl. Raya Abepura - Sentani, Hedam, Kec. Abepura, Kota Jayapura, Papua 99351, Indonesia. Berdasarkan Surat Keputusan LAM-PTKes no.0333/LAM-PTKes/Akr/Sar/VI/2017 bahwa Fakultas Kedokteran Universitas Cenderawasih Program Studi S1 Pendidikan Dokter mendapatkan Akreditasi B. Kedokteran UNCEN memiliki visi yaitu Menjadi Institusi Pendidikan Kedokteran Dan Keperawatan yang Unggul, Berkarakter Budaya, Dan Maju Dalam Bidang Kedokteran Tropis Di Indonesia Dan Kepulauan Pasifik. Biaya Fakultas Kedokteran UNCEN berdasarkan UKT mulai dari Rp500.000 - Rp20.000.000.


Itulah pembahsan mengenai 2 Fakultas Kedokteran Terbaik di Papua, Semoga Bermanfaat!