BSA7GSA5TSAoGfd6GUO5Tfd9GY==

Dokter Spesialis Apa yang Paling Kaya di Indonesia

Dokter Spesialis merupakan dokter yang memiliki keahlian khusus terhadap suatu bidang kedokteran. Sekolah dokter spesialis berkisar 3-4 tahun tergantung spesialisasi. Biasanya dokter yang baru lulus bingung memilih spesialis apa yang akan diambil. Pilihlah Spesialis yang Anda minati untuk belajar lebih jauh.

Spesialis merupakan pilihan bagi Anda yang ingin mengembangkan keahlian di bidang tertentu. Tidak dipungkiri, Dokter Spesialis memiliki gaji yang sangat tinggi dibandingkan dengan dokter umum. Hal ini dikarenakan dokter spesialis jumlahnya tidak banyak di Indonesia dan harus sekolah lagi.

Berikut hasil survei dokter di Amerika Serikat tahun 2018

Dokter Spesialis Apa yang Paling Kaya di Indonesia



Bedasarkan hasil survey tersebut, dokter spesialis yang memiliki gaji tertinggi adalah dokter bedah plastik. Tapi, itu hanyalah hasil survey saja dan akan berubah tahun-tahun kedepannya.

Di Indonesia sendiri dokter bedah plastik memiliki gaji yang lumayan tinggi. Hal ini dikarenakan jumlah pasien yang ingin memiliki wajah yang cantik lumayan banyak sehingga berkeinginan memiliki wajah cantik melalui operasi plastik. Dokter spesialis yang memiliki gaji tinggi lainnya yaitu dokter ahli bedah.


Itulah pembahasan mengenai Dokter Spesialis Apa yang Paling Kaya di Indonesia, Semoga bermanfaat!