BSA7GSA5TSAoGfd6GUO5Tfd9GY==

5 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Bondowoso yang Bisa Menjadi Referensi

Simak 5 daftar Rumah Sakit terbaik di Bondowoso Jawa Timur berikut ini dengan seksama dan ketahui alamat lengkapnya. Karena jika Anda mengetahui rekomendasi RS ini, maka bisa Anda gunakan sebagai referensi dan pilihan yang tepat.

Mungkin bagi sebagian besar orang, khususnya lulusan SMA/SMK, diploma, D1 hingga S3 mungkin membutuhkan lowongan pekerjaan di rumah sakit. Oleh karena itu penting bagi mereka untuk menyimak dan mengetahui letak dan bagaimana kriteria dari RS tersebut.

Karena dengan begitu mereka bisa mengetahui bagaimana rumah sakit tersebut, apakah bagus atau tidak, Maka dari itu sangat penting untuk mengetahui beberapa pilihan rumah sakit berikut ini.

Inilah 5 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Bondowoso yang Bisa Menjadi Referensi

Rumah Sakit di Bondowoso

Bagi sebagian besar orang pada umumnya berobat ke rumah sakit akan jauh lebih nyaman, mudah dan praktis tentunya. Hal ini karena dengan mengunjungi rumah sakit, maka kita bisa mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Sementara iu kelemahan saat kita berobat ke rumah sakit adalah kita harus bisa meluangkan banyak waktu sendiri. Hal ini karena kita harus rela mengantri hingga menunggu perawatan saat nama kita dipanggil oleh petugas.

Meski demikian rumah sakit juga memiliki keunggulan, salah satunya memiliki tempat yang luas dan fasilitas lainnya yang lengkap. Ada banyak pilihan dokter, poliklinik hingga fasilitas UDG, IGD, banyak perawat, parkir luas dan masih banyak lagi lainnya.

Tidak hanya itu saja, melainkan 5 daftar Rumah Sakit terbaik di Bondowoso seperti ini juga bisa menjadi rekomendasi pilihan Anda. Sebab kita bisa mendapatkan fasilitas apabila rumah sakit tersebut sudah bekerja sama dengan pihak BPJS.

Dengan demikian kita tidak harus membayar lagi untuk mengobati maupun untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Tidak hanya itu saja, melainkan kita juga bisa meminta obat paten atau generik dengan mudah.

Nah dengan adanya alamat serta nomor telepon yang akan kita bahas bersama ini, maka Anda bisa mengetahui tentang biaya perawatan hingga jam operasionalnya. Tidak hanya itu saja, melainkan anda juga dapat menanyakan tentang keberadaan dokter di rumah sakit tersebut.

1. RS Bhayangkara Bondowoso

5 daftar Rumah Sakit terbaik di Bondowoso yang pertama ini adalah RS Bhayangkara Bondowoso dengan status akreditasi Tingkat Utama. Alamat RS ini berada di jalan Jenderal Pol.S.Judodiharjo No 12 Purbosari, Blindungan, kecamatan Bondowoso kabupaten Bondowoso Jatim.

Untuk menghubungi rumah sakit tersebut, Anda bisa berkonsultasi melalui nomor kontak di 087 780 170 664 bdan klinik spesialis (0332) 433 431. Untuk nama akun IG-nya adalah bhayangkarabondowoso, Facebook-nya RS Bhayangkara Bondowoso dan Youtube-nya Bhayangkarabondowoso.

2. RS dr.H.Koesnadi Bondowoso

Rumah sakit ini berstatus akreditasi Tingkat Paripurna tipe B. Untuk alamatnya berada di Jalan Kapten Piere tendean No 3 Bondowoso, fax: 422311.

Untuk alamat websitenya adalah rsud.h.koesnadibondowoso, Facebook: RSU dr.H.Koesnadi Bondowoso, Instagram: rsud.h.koesnadibondowoso dan Email: rsu.koesnadi@gmail.com.

3. RS Mitra Medika Bondowoso

5 daftar Rumah Sakit terbaik di Bondowoso selanjutnya adalah RS Mitra Medika Bondowoso tipe D dengan status akreditasi Lulus Perdana. Alamat rumah sakit ini berada di jalan Hos Cokroaminoto 98 Bondowoso, Jawa Timur.

Untuk nomor kontaknya adalah (0332) 421981, akun facebook-nya adalah RS Mitra Medika Bondowoso, Instagram: rsmitramedika.

4. RS Siti Hatijah

Selanjutnya rekomendasi rumah sakit di Bondowoso adalah RS Siti Hatijah. RS ini beralamat di Jalan Saliwiryo Pranowo, badean Bondowoso Jawa timur. Untuk nomor teleponnya di 0332-429114.

5. RS Ptp Xxvii Pt Persero

Alamat rumah sakit ini berada di Air Tenggarang, Bondowoso Jawa Timur yang bisa menjadi pusat pelayanan terbaik.

Tentang Kabupaten Bondowoso

Bondowoso sendiri merupakan salah satu nama kabupaten yang terletak di provinsi Jawa Timur Indonesia. Ibukotanya adalah Bondowoso yang berada pada persimpangan jalur dari arah Besuki serta Situbondo untuk menuju Jember.

Kabupaten ini juga menjadi satu-satunya yang tidak mempunyai wilayah lautan, sebab terkurung oleh daratan saja. Meski demikian kabupaten tersebut memiliki banyak kekayaan, seperti pembangunan gedung-gedung tinggi, misalnya rumah sakit.

Bahkan kabupaten ini juga memiliki beberapa rumah sakit dengan layanan tersendiri, sebagaimana yang sudah dijelaskan sebelumnya. Pasalnya di tempat pelayanan kesehatan seperti itu kita dapat menanyakan tentang dosis obat dari resep oleh seorang dokter.

Selain itu keberadaan rumah sakit juga memudahkan semua orang untuk melakukan perawatan. Misalnya saja saat terjadi kecelakaan, maka orang tersebut harus segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Bisa dikatakan bahwa rumah sakit berperan sangat penting karena bisa membantu siapa saja yang tengah membutuhkan pelayanan. Dengan demikian mereka bisa merasa puas setelah berobat kerumah sakit tersebut.


5 daftar Rumah Sakit terbaik di Bondowoso memang bisa menjadi pilihannya. Sehingga bagi siapa saja yang sedang membutuhkan pelayanan terbaik, maka bisa menggunakan rumah sakit di kabupaten Bondowoso tersebut, semuanya sama-sma memiliki kekurangan dan kelebihan tersendiri.