BSA7GSA5TSAoGfd6GUO5Tfd9GY==

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Mojokerto Beserta Alamatnya

7 Daftar rumah sakit terbaik di Mojokerto berikut ini dapat menjadi pilihan bagi Anda yang sedang mencari rumah sakit di Mojokerto. Menggunakan rumah sakit yang terbaik pastinya menjadi keutamaan banyak orang.

Hal ini karena rumah sakit tersebut pastinya memiliki peralatan yang lengkap dan canggih untuk pasien. Para dokter dan tenaga kerja lainnya juga pastinya merupakan dokter yang kompeten dan berkualitas. Selain itu, pasien juga akan ditangani dengan tepat dan cepat.

Berikut 7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Mojokerto

rumah sakit mojokerto

Rumah sakit merupakan suatu lembaga yang bergerak pada bidang pelayanan jasa kesehatan. Tanggung jawab utama dari rumah sakit yaitu untuk memberikan perawatan, pengobatan, mengusahakan kesehatan dan juga kesembuhan pasien serta mengupayakan pendidikan hidup sehat bagi masyarakat.

Karena peran penting inilah, rumah sakit harus selalu tersedia dalam setiap daerah. Rumah sakit juga terdapat beberapa jenisnya, akan tetapi semuanya memiliki tanggung jawab yang sama. Contoh yang paling umum yaitu rumah sakit pemerintah, rumah sakit swasta, dan berbagai jenis lainnya.

Di Mojokerto juga tersedia banyak rumah sakit yang dapat menjadi pilihan Anda. Berikut ini adalah beberapa rumah sakit yang terbaik di Mojokerto:

1. RS Emma

7 Daftar rumah sakit terbaik di Mojokerto yang pertama yaitu Rumah Sakit Emma. Rumah sakit ini beralamat di Jl. Raya Ijen No.67, Mergelo, Wates, Kec. Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur 61317. Buka setiap hari selama 24 jam penuh. Nomor teleponnya yaitu (0321) 328737.

Rumah Sakit ini didirikan pada tahun 1992. Visinya yaitu RS Emma menjadi rumah sakit dengan pelayanan prima dan terpilih. Sedangkan misinya yaitu memberi pelayanan profesional, mengutamakan keselamatan, terpercaya dan meningkatkan kinerja yang efektif & efisien.

2. RSI Hasanah Muhammadiyah

Rumah sakit ini beralamat di Jl. HOS. Cokro Aminoto No 26 - 28, Mergelo, Jagalan, Kec. Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur 61313. Buka setiap hari selama 24 jam. Nomor teleponnya yaitu (0321) 321635.

Rumah sakit ini membuka poli mata bersama dengan dokter spesialis mata yang spesial. Pelayanan yang diberikan juga pelayanan yang terbaik dan siap memberikan informasi yang dibutuhkan pengunjung. Dokter dan perawat bekerja dengan teliti dan didukung oleh peralatan yang modern dan canggih.

3. Rumah Sakit Gatoel

7 Daftar rumah sakit terbaik di Mojokerto yang ketiga yaitu Rumah Sakit Gatoel. Rumah sakit ini beralamat di Jl. Raden Wijaya No.56, Mergelo, Kranggan, Kec. Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Jawa Timur 61321. Nomor telepon yang dapat dihubungi yaitu (0321) 321681.

RS Gatoel memiliki visi untuk menjadi rumah sakit pilihan masyarakat yang mengutamakan peningkatan mutu dan keselamatan pasien. Sedangkan misinya yaitu menyediakan layanan kesehatan yang bermutu tinggi melebihi harapan pelanggan dengan mengutamakanan keselamatan pasien.

Rumah sakit ini menyediakan ruang-ruang dengan fasilitas yang memadai untuk menambah kenyamanan dan keamanan pasien. Selain itu tenaga medisnya juga sudah profesional.

4. Rumah Sakit Reksa Waluya

Rumah sakit ini beralamat di Jl. Mojopahit No.422, Mergelo, Kranggan, Kec. Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Jawa Timur 61323. Nomor teleponnya yaitu (0321) 322170.

Rumah sakit ini berada dalam naungan Yayasan Kesehatan Gereja Kristen Jawi Wetan. Rumah Sakit Reksa Waluya Mojokerto memiliki misi mengupayakan kepuasan pelanggan dengan pelayanan yang cepat, tepat, akurat dan terjangkau. Prasarana dan sarana yang dimiliki juga lengkap dan memadai.

5. RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto

7 Daftar rumah sakit terbaik di Mojokerto yang kelima adalah RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Rumah sakit ini beralamat di Jl. Surodinawan No.170, Mergelo, Surodinawan, Kec. Prajurit Kulon, Mojokerto, Jawa Timur 61328.

Rumah sakit ini berdiri pada tahun 1948. Visinya yaitu menjadi rumah sakit kebanggaan masyarakat. Sedangkan misinya yaitu memberikan pelayanan kesehatan secara profesional baik SDM rumah sakit, ilmu pengetahuan dan teknologi.

6. RS Islam Sakinah Mojokerto

Rumah sakit ini beralamat di Jl. R.A Basuni No.12, Jampirogo, Kec. Sooko, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur 61361. Didirikan pada tahun 1990 dan secara formal dimiliki oleh Nahdlatul Ulama Cabang Mojokerto.

Rumah sakit ini melayani setiap hari selama 24 jam dengan dokter dengan perawatan yang profesional. Peralatan yang dimiliki lengkap dan didukung oleh staf yang profesional dan berpengalaman.

7. Rumah Sakit Kartini (Metro Hospitals Group)

7 Daftar rumah sakit terbaik di Mojokerto yang terakhir adalah Rumah Sakit Kartini . Rumah sakit ini beralamat di Jl. Airlangga No.137, Sarirejo Dua, Kauman, Kec. Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur 61382.

RS Kartini Mojokerto merupakan rumah sakit yang di bawah naungan Metro Hospital Group. Rumah sakit ini menyediakan layanan dan fasilitas medis seperti ambulans, rawat inap, rawat jalan, laboratorium, poli umum, dan berbagai fasilitas lainnya.


Itulah 7 Daftar rumah sakit terbaik di Mojokerto. Selain ke 7 rumah sakit tersebut tentunya masih ada banyak rumah sakit lainnya yang dapat Anda gunakan. Dengan daftar ini semoga dapat mempermudah Anda dalam menemukan rumah sakit.