BSA7GSA5TSAoGfd6GUO5Tfd9GY==

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Lumajang Pilihan Tepat untuk Berkonsultasi

7 daftar rumah sakit terbaik di Lumajang menjadi pilihan tepat untuk Anda ketika ingin berkonsultasi dan memeriksakan diri. Rumah sakit ini sudah didukung dengan dokter spesialis yang profesional dan berpengalaman dalam bidangnya.

Maka tidak heran, jika rumah sakit Lumajang terkenal dan terbaik bagi warga masyarakat Indonesia. Selain itu, fasilitas dan kelebihan dari masing-masing rumah sakit sudah terjamin dan aman. Dari segi kebersihan dan suasana masing-masing rumah sakit juga terjamin bersih keseluruhan.

Inilah 7 Daftar Rumah Sakit di Lumajang, Terbaik dan Terpercaya

rumah sakit lumajang

Dalam menjaga kesehatan tubuh, sudah menjadi prioritas dan penting bagi setiap orang. Tapi dalam memilih rumah sakit seharusnya yang sudah terkenal dan populer salah satunya dari 7 daftar rumah sakit terbaik di Lumajang ini.

Bagi para warga masyarakat Lumajang, Jawa Timur memang sudah tidak asing lagi dari salah satu daftar rumah sakit ini. Tapi bagi orang luar Lumajang, tentu belum ada yang mengenalnya.

Layanan kesehatan di Lumajang ini mempunyai banyak fasilitas, SDM, serta alat medis terbaik dan sudah berstandar kesehatan. Peralatan medis menjadi dasar utama bagi penunjang perawatan dan keselamatan pasien begitu juga sang dokter.

Jadi adanya fasilitas, peralatan medis terbaik, dan dokter spesialis profesional akan menunjang pelayanan terbaik yang akan ditawarkan kepada pasien ketika memeriksakan kondisi tubuh. Nah, berikut daftar 7 RS di Lumajang Jawa Timur.

1. RS Djatiroto

Daftar pertama rumah sakit Lumajang adalah RS Djatiroto. Rumah sakit Djatiroto merupakan tipe C dengan status akreditasi tingkat paripurna. Alamat RS Djatiroto tepatnya di JL. PB Sudirman No.18 Jatiroto, Umbulharjo, Kaliboto Kidul, Kec. Jatiroto, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. RS Djatiroto ini menawarkan pelayanan dari pengecekan kehamilan, spesialis anak, bahkan penyakit dalam, bisa pasien dapatkan secara mudah.

Untuk kelengkapan fasilitas rawat inap di sini akan memudahkan dan membuat nyaman dalam mendapatkan rekam kesehatan. Prioritas utama dan standar dari RS Djatiroto ini meningkatkan keselamatan dan kenyamanan pasien dalam melakukan pengobatan.

2. RS Islam Lumajang

RS Islam Lumajang sebagai daftar kedua rumah sakit Lumajang. RS Islam Lumajang ini merupakan rumah sakit tipe D yang disediakan oleh pemerintah untuk melayani seluruh masyarakat dalam hal masalah kesehatan.

Alamat dari RS Islam Lumajang ini berada tepat JL. Kyai Muksin No.19, Tompokersan, Kec. Lumajang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Rumah sakit ini terkenal dengan fasilitas dan dokter spesialisnya, maka tak heran jika sudah banyak masyarakat berkonsultasi ke RS Islam Lumajang.

3. RSUD Pasirian Kabupaten Lumajang

7 daftar rumah sakit terbaik di Lumajang yang ketiga adalah RSUD Pasirian Kabupaten Lumajang. Rumah sakit ini melayani berbagai layanan keluhan dari pasien.

Fasilitas dan kebersihan RSUD Pasirian Kabupaten Lumajang ini sudah tak diragukan lagi, setiap sudut rumah sakit terjamin kebersihannya begitu juga fasilitasnya.

RSUD Pasirian ini merupakan rumah sakit tipe D dengan status akreditasi tingkat utama. Alamat dan lokasi rumah sakit ini terletak di JL. Raya Pasirian Nomor 225, Kebonan, Pasirian, Lumajang, Jatim.

4. RS Bhayangkara Lumajang

RS Bhayangkara Lumajang adalah rumah sakit tipe C status akreditasinya tingkat paripurna. Rumah sakit ini menyediakan banyak layanan dan fasilitas secara lengkap dalam melayani para pasiennya.

Alamat rumah sakit Bhayangkara Lumajang ini terletak di Jl. Kapten Kyai ilyas No.7, Tompokersan, Kec. Lumajang, Kaoayaran Lumajang, Jawa Timur. Lokasi strategis di tengah kota serta lingkungan asri dan hijau menjadikan RS Bhayangkara Lumajang ini menjamin nyaman dan rileks bagi para pasien.

5. Rumah Sakit Muhammadiyah Lumajang

Dari 7 daftar rumah sakit terbaik di Lumajang, terdapat Rumah Sakit Muhammadiyah Lumajang ini berlokasi di Jl. Letkol Slamet No.103, Laban, Labruk Lor, Kec. Lumajang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Rumah sakit ini buka 24 jam nonstop, adanya jam operasional memudahkan para masyarakat jika sewaktu-waktu sakit.

Masyarakat akan mendapatkan pelayanan ramah, cepat, dan terbaik dalam melakukan pengobatan. Selain itu, RS ini juga memberikan dokter spesialis setiap penyakit.

6. RSK Yos Sudarso

RSK Yos Sudarso berlokasi di Jl. Yos Sudarso No.9, Tompokersan, Kec. Lumajang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Rumah sakit ini akan memberikan pelayanan terbaik bagi setiap pasiennya. Sementara untuk dokter dalam rumah sakit Yos Sudarso sudah mempunyai sertifikasi dan profesional.

7. RS HRC

7 daftar rumah sakit terbaik di Lumajang terakhir adalah RS HRC. RS HRC ini berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No.80, Panjunan, Citrodiwangsan, Kec. Lumajang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Semua dokter dari RS HRC ini sudah berpengalaman dan akan menjamin kesehatan masyarakat kembali pulih. Maka tidak heran jika RS HRC menjadi salah satu rumah sakit paling banyak dikunjungi di Lumajang.


Untuk Anda khususnya warga masyarakat Lumajang, bisa datang untuk berkonsultasi dan memeriksa kondisi tubuh di salah satu dari 7 daftar rumah sakit terbaik di Lumajang. Semua rumah sakit akan memberikan pelayanan terbaik dengan dokter spesialis bersertifikasi.