BSA7GSA5TSAoGfd6GUO5Tfd9GY==

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik Di Gresik yang Memberi Pelayanan Prima

7 Daftar rumah sakit terbaik di Gresik tentunya menjadi rekomendasi pertama masalah kesehatan. Seperti yang kita ketahui bahwa rumah sakit merupakan salah satu instansi penting. Saking pentingnya, setiap daerah terdapat beberapa rumah sakit yang mendapat sebagai rumah sakit terbaik dan menjadi rujukan pertama untuk penyembuhan segala penyakit.

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Gresik yang Menjadi Rekomendasi

rumah sakit gresik

Di Indonesia sendiri terdapat beberapa rumah sakit terbaik. Bahkan, rumah sakit tersebut sudah menyebar luas di seluruh kabupaten, salah satunya adalah Gresik.

Dengan adanya rumah sakit, masyarakat sekitar tidak perlu jauh-jauh pergi keluar kota demi mendapatkan pelayanan yang terbaik. Apalagi jika rumah sakit tersebut memberikan pelayanan yang berbasis BPJS. Hal tersebut juga menjadi kelebihan tersendiri. Karena kebanyakan rumah sakit yang ada di Indonesia itu terkadang tidak menerima layanan BPJS.

Bagi Anda warga Kabupaten Gresik dan sekitarnya, berikut ini daftar rumah sakit terbaik yang menjadi rekomendasi untuk pelayanan kesehatan Anda bersama keluarga.

1. RS Petrokimia Gresik

Salah satu rumah sakit yang termasuk dalam 7 daftar rumah sakit terbaik di Gresik adalah RS Petrokimia Gresik. Lembaga pelayanan kesehatan ini berada di Jalan Ahmad Yani Nomor 69, karangpoh, Gresik. Untuk informasi lebih lengkapnya Anda bisa menghubungi nomor (031) 3978658. Rumah sakit yang satu ini seringkali disebut sebagai klinik rawat inap Driyorejo.

Untuk fasilitasnya juga sudah lengkap yakni ATM, restoran, masjid dan Bank. Kelebihan lainnya adalah RS Petrokimia Gresik ini melayani kesehatan dengan jaminan BPJS.

2. Eka Husada

Perlu Anda ketahui rumah sakit Eka Husada ini merupakan rumah sakit Swasta kelas C yang berada di Jalan Raya Menganti, Kabupaten Gresik. Keunggulan yang dimiliki RS yang satu ini adalah layanan trauma center. Mempunyai motto melayani dengan setulus hati dan ikhlas.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi nomor telepon 031 7997 3337. Sedangkan untuk fasilitasnya ada formasi, instalasi laktasi, instalasi Maternal perinatal, Instalasi Gizi, serta unit perawatan intensif.

3. RSU PKU Muhammadiyah Sekapuk

7 daftar rumah sakit terbaik di Gresik yang berikutnya adalah RS PKU Muhammadiyah Sekapuk. Berada di bawah naungan Muhammadiyah dan berdiri sejak tahun 1966. Mempunyai visi untuk menjadi rumah sakit pilihan keluarga dengan misinya menjadikan rumah sakit sebagai pemberi layanan kesehatan keluarga.

Lembaga rumah sakit sudah menyediakan Instalasi Gawat Darurat, farmasi, instalasi bersalin, dan yang lainnya. Anda bisa menghubungi nomor telepon 031 394 0876 untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya.

4. Randegansari Husada

Berikutnya ada RS Randegansari Husada. Rumah sakit umum yang lokasinya berada di Kabupaten Gresik Jawa Timur. Perlu Anda ketahui layanan kesehatan yang satu ini mempunyai komitmen untuk menyediakan layanan terbaik di Indonesia. Motto-nya adalah kesembuhan Anda prioritas kami.

Moto tersebut diwujudkan dengan memberikan pelayanan dengan penuh kasih sayang yang disediakan para tim spesialis dan ahli profesional yang sudah berdedikasi serta berkomitmen penuh. Tim spesialis yang mampu bekerja untuk hasil yang tepat bagi para pasien. Randegansari Husada ini berada di Dusun Telapak RT 02 RW 01 Randegansari, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Fasilitas yang dimiliki adalah farmasi, ambulans, unit perawatan intensif, Instalasi Gizi, serta instalasi Maternal perinatal.

5. Wates Husada Gresik

Berikutnya, 7 daftar rumah sakit terbaik di Gresik adalah Wates Husada Gresik. Alamat lengkapnya berada di Kedungpring, Kedungpring, Gresik, Kabupaten Gresik. Untuk memudahkan pasien mendapatkan pelayanan ataupun informasi lebih lanjut mengenai lembaga kesehatan ini, Anda bisa menghubungi nomor telepon 031 792 2351.

Selain ambulans, farmasi, Wates Husada Gresik ini juga mempunyai fasilitas neonatal intensive care unit dan high care unit. Adalah Rumah Sakit Umum kelas D yang berada di bawah naungan PT Tri Husada Sejahtera.

Berdiri pada tahun 2010 tanggal 30 Agustus. Visinya adalah memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu, ramah, tepat, cepat, dan informatif. Kemudian misinya adalah menjadi rumah sakit pilihan dengan layanan terbaik dan biaya terjangkau.

6. Fathma Medika

Rumah Sakit Fathma Medika. Berada di Jalan Raya pendopo, Area Sawah, Sembayat, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik. Fasilitas yang dimiliki layanan kesehatan ini juga sudah lengkap. Ada ambulans, medical check up, Instalasi Gawat Darurat, instalasi rawat jalan, dan rawat inap. Berdiri tanggal 23 Februari tahun 2014.

Fathma Medika mempunyai visi menjadi rumah sakit yang lil alamin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakatnya. Misinya adalah memberikan pelayanan kesehatan prima dengan mengutamakan keselamatan pasien yang menjangkau untuk seluruh lapisan masyarakat.

Selain itu juga menyediakan sarana dan prasarana secara berkesinambungan dengan sumber daya manusia yang Profesional, berdedikasi, berkompetisi, serta mempunyai integritas yang tinggi.

7. Semen Gresik

Awal mula adanya rumah sakit ini bermula dari sebuah Balai Pengobatan yang didirikan oleh PT Semen Gresik Persero tahun 1962. Mempunyai visi guna mewujudkan Rumah Sakit pilihan pertama dengan kualitas prima. Visi tersebut disandingkan dengan misinya yang berupa memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat sekitar. Berada di Jalan r.a. Kartini, kesemen, Sukorame, Kabupaten Gresik. Fasilitasnya juga sudah lengkap berupa Instalasi Gizi, laboratorium, rawat inap, perawatan intensif dan farmasi. Supaya Anda bisa mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai RS Semen Gresik yang termasuk dalam 7 daftar rumah sakit terbaik di Gresik tersebut Anda bisa menghubungi nomor telepon 031 398 7840.


Itulah pembahasan mengenai 7 Daftar Rumah Sakit Terbaik Di Gresik, Semoga Bermanfaat!