BSA7GSA5TSAoGfd6GUO5Tfd9GY==

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Blitar Berdasarkan Tipe B, C, dan D

7 daftar rumah sakit terbaik di Blitar terdapat beberapa kategori berdasarkan tipenya. Perlu Anda ketahui bahwa di Kabupaten Blitar belum mempunyai rumah sakit dengan tipe A. Maka berikut ini, beberapa rumah sakit dengan tipe B, C, dan juga D yang terbaik di wilayah tersebut.

Berikut 7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Blitar

rumah sakit blitar


Berikut ini beberapa rumah sakit terbaik di wilayah Blitar dari berbagai tipe yang telah terakreditasi.


1. RSUD Mardi Waluyo

Untuk rumah sakit yang pertama merupakan rumah sakit dengan tipe B. Beralamatkan di Jl Kalimantan Nomor 113 Kota Blitar. Dengan status akreditasi tingkat paripurna.

Apabila Anda sedang berada di Kota Blitar, kemudian ingin berkepentingan ke rumah sakit. RSUD Mardi Waluyo bisa menjadi rekomendasi untuk Anda. Terdapat website yang bisa Anda kunjungi yaitu www.mardwaluyo.blitarkota.go.id.

Bukan hanya itu saja, terdapat informasi lebih lanjutnya melalui email Rsudmardiwaluyo@blitar.go.id. Sosial media Instagram rsudmardiwaluyo. Kemudian No. Telp atau WhatsApp (0342)801118/085755309497. Rumah sakit tersebut menjadi salah satu dari 7 daftar rumah sakit terbaik di Blitar.

2. RSUD Ngudi Waluyo

7 daftar rumah sakit terbaik di Blitar selanjutnya yang menjadi rumah sakit terbaik di Kota Blitar yaitu RSUD Ngudi Waluyo. Rumah sakit tersebut merupakan rumah sakit dengan tipe B yang telah terakreditasi tingkat paripurna. Hal tersebut sudah tidak diragukan lagi mengenai pelayanannya.

RSUD Ngudi Waluyo beralamatkan di Jl. Dokter Sucipto No.5, Beru, Wlingi, Blitar, Jawa Timur. Anda bisa melihat berbagai informasi melalui sosial media yang tersedia yaitu Instagram rsudwlingi, Facebook RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, dan Youtube RSUD Ngudi Waluyo Wlingi.

Kemudian apabila membutuhkan nomor yang bisa dihubungi bisa telepon ke (0342)691006 atau WhatsApp ke 082233331338. Melalui Email juga bisa yakni rsudwlingi@gmail.com.

3. RS Umum Aminah Blitar

Untuk Rumah sakit terbaik selanjutnya berasal dari tipe C yang mempunyai status Akreditasi tingkat paripurna.

Rumah sakit tersebut beralamatkan di Jl. Veteran No.39, Kepanjen Kidul, Kepanjenkidul, Blitar, Jawa Timur. Menjadi amal usaha Muhammadiyah dalam bidang kesehatan. Terdapat banyak poli serta layanan yang terdapat di sana. Bahkan nantinya Anda akan ditangani oleh dokter yang telah menjadi spesialis dalam bidangnya.

Berikut ini mengenai no. telp yang bisa dihubungi ataupun WhatsApp (0342)816304/08113680031. Kemudian untuk alamat websitenya untuk mengetahui informasi lebih lanjut yaitu www.rsuaminahblitar.com. Sosial media Instagram rsuaminahblitar. Rumah sakit tersebut bisa menjadi rekomendasi untuk Anda apabila sedang membutuhkan.

4. RS Katolik Budi Rahayu

Rumah skait yang beralamatkan di Jl. Jendral Ahmad Yani No.18, Kepanjen Kidul, Kepanjenkidul, Blitar, Jawa Timur. Berasal dari tipe C yang mempunyai status akreditasi tingkat paripurna. Membuat RS Katolik Budi Rahayu bisa menjadi rekomendasi dari 7 daftar rumah sakit terbaik di Blitar untuk Anda selanjutnya.

Berikut ini nomor telepon yang bisa dihubungi atau WhatsApp (0342)801066/(0342)8172230/085103977007. Selanjutnya untuk informasi lebih lanjut Anda bisa mengunjungi website www.budirahayu.com. Bisa juga melalui akun sosial medianya yaitu Instagram rskbudirahayu, Facebook RskBudiRahayu, YouTube budirahayu creative. Bahkan Anda bisa juga menghubunginya melalui pesan singkat email rskbr@budirahayu.com.

5. RS Medika Utama Blitar

Rumah sakit ini menjadi salah satu dari 7 daftar rumah sakit terbaik di Blitar. Merupakan rumah sakit di bawah naungan PT Nusantara Medika Utama.

Sebelumnya rumah sakit tersebut bernama RSIA Cendana Blitar. Sekarang ini telah bertransformasi menjadi rumah sakit umum yang bertipe D. Terdapat kelengkapan layanan spesialis untuk memenuhi kebutuhan akan pelayanan kesehatan yang berada di Kota Blitar.

Rumah sakit tersebut beralamatkan di Jl. Kusuma Bangsa No.1, Kanigoro, Kanigoro, Kanigoro, Blitar, Jawa Timur. Apabila Anda membutuhkan. Anda bisa menghubungi nomor tersebut 0342442555. Untuk informasi lebih lanjutnya, Anda bisa mengunjungi website yang tersedia.

6. RS Umum Aulia Blitar

Masuk dalam kategori rumah sakit tipe C. RS Umum Aulia Blitar menjadi rekomendasi daftar rumah sakit terbaik yang berada di Blitar selanjutnya. Perlu Anda ketahui bahwa adanya rumah sakit sangat membantu dalam melakukan pelayanan kesehatan bagi warga sekitar. Bahkan biasanya rumah sakit bisa menggunakan BPJS, sehingga warga dengan keterbatasan ekonomi pun masih bisa mendapatkan layanan kesehatan yang memadai.

Beralamatkan di daerah Jl. Raya Utara Lodoyo No.3, Lodoyo, Kalipang, Sutojayan, Blitar, Jawa Timur. Informasi lebih lanjutnya Anda bisa mengunjungi website rsuauliablitar.com. Jika membutuhkan dalam keadaan darurat Anda bisa menghubungi melalui nomor telepon atau WhatsApp (0342)444168/081330853469/085607700553.

Terdapat sosial media yang bisa menambah informasi mengenai rumah sakit tersebut yaitu Facbook RS Aulia, dan Instagram rsu aulia blitar.

7. RS Umum An-Nisaa

Blitar Menjadi salah satu dari 7 daftar rumah sakit terbaik di Blitar. Sudah berdiri sjk tahun 2006 silam. Disana mempunyai fasilitas yang cukup lengkap, serta terdapat dokter-dokter spesialis yang ahli dalam bidangnya. Beralamat di Jl. Raya Blitar-Wlingi No.1, Lingkungan Bajang, Bajang, Talun, Blitar, Jawa Timur. Untuknnformasi lebih lanjutnya Anda bisa mengunujungi www.annisaahospital.com atau sosial mdianya Instagram rsuannisaa, Facbook rsuannisaablitar. Jika membutuhkan dalam keadaan darurat, Anda bisa menghubungi nomor telepon atau WhatsApp (0342)692999/ 082225554497.


Itulah pembahasan mengenai 7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Blitar, Semoga Bermanfaat!