BSA7GSA5TSAoGfd6GUO5Tfd9GY==

5 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Jombang, Solusi Pengobatan Anda!

Saat ini ada 5 daftar rumah sakit terbaik di Jombang yang direkomendasikan untuk Anda. Rumah sakit menjadi salah satu fasilitas kesehatan yang sangat penting. Anda bisa mendatanginya untuk mendapatkan pelayanan berupa terapi pengobatan dan perawatan lainnya. Setiap rumah sakit umumnya memiliki fasilitas yang berbeda-beda dan memiliki profil tenaga medis yang beraneka ragam pula.

Namun saat memilih rumah sakit tidak dapat Anda lakukan sembarangan. Anda perlu memahami dan menyesuaikan dengan kebutuhan pengobatannya. Untuk Anda yang berada di wilayah Jombang, jangan lupa juga sesuaikan pemilihan rumah sakit dengan jarak rumah. Hal ini agar tidak menyulitkan Anda untuk berobat ke dokter.

5 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Jombang untuk Diketahui

rumah sakit jombang

Apabila Anda menempati wilayah Jombang dan ingin memilih rumah sakit untuk berobat. Berikut ini adalah rekomendasi terbaik dengan fasilitas yang lengkap.

1. RSU dr. Moedjito Dwidjosiswojo

Rumah Sakit ini awalnya merupakan klinik bedah yang dibangun di area 5141 m2 pada tahun 1995. Setelah itu, berganti menjadi Rumah Sakit Bedah dan Obgyn dr. Moedjito Dwidjosiswojo.

Seiring berjalannya waktu dan tuntutan layanan kesehatan, rumah sakit ini berubah menjadi Rumah Sakit Umum dr. Moedjito Dwidjosiswojo. Rumah Sakit dr Moedjito Dwidjosiswojo memiliki visi untuk menjadi rumah sakit pilihan masyarakat.

Tentu saja dengan misi meningkatkan SDM dan menyediakan sarana prasarana yang memadai. Bahkan berupaya untuk menciptakan kepuasan pelanggan serta loyalitas karyawan. Rumah Sakit Dr. Moedjito Dwidjosiswojo ini memberikan pelayanan terbaik di bidang kesehatan. Selain itu, juga didukung dengan layanan dokter spesialis serta ditunjang dengan fasilitas media lainnya.

Poliklinik umum dan poliklinik spesialis di rumah sakit ini memberikan pelayanan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Layanan yang tersedia mulai dari poliklinik umum, spesialis penyakit kulit, gigi, penyakit dalam, anak, bedah, mata, THT, paru, saraf, hingga spesialis kelamin.

2. RS Airlangga Jombang

RS Airlangga Jombang termasuk salah satu dari 5 daftar rumah sakit terbaik di Jombang. Berdirinya Rumah Sakit Airlangga ini pada tahun 2008, berada di bawah naungan PT. Al Birru Medical. Rumah Sakit Airlangga ini letaknya di wilayah Jombang, Jawa Timur. Hadirnya memiliki visi menjadi rumah sakit terkemuka dengan landasan moral dan profesionalisme.

Misi yang diterapkan memberi pelayanan yang bermutu, terjangkau, profesional, efektif dan efisien. Rumah sakit Airlangga berupaya memberikan pelayanan di bidang kesehatan yang terbaik. Tentu saja didukung dengan layanan dokter spesialis serta ditunjang dengan fasilitas medis lainnya.

Poliklinik umum dan poliklinik spesialis rumah sakit ini memberikan pelayanan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Layanan poli yang ada di rumah sakit Airlangga meliputi spesialis penyakit dalam, anak, bedah, jantung dan pembuluh darah, mata hingga spesialis orthopedi.

Bahkan Rumah Sakit Airlangga Jombang menyediakan fasilitas khusus bagi para wanita/ibu dalam bidang kandungan dan kebidanan.

3. RS Pelengkap Medical Center

RS Pelengkap Medical Center masuk dalam 5 daftar rumah sakit terbaik di Jombang. Rumah sakit ini mulai beroperasi sejak bulan Februari 2011. Tentu saja hadir dengan visi menjadikan Rumah Sakit Pelengkap Medical Center Jombang sebagai rumah sakit yang terdepan dan terpercaya dalam pelayanan medisnya. Sementara, untuk misi memberikan pelayanan medis yang berfokus pada pasien dan terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat.

Selain itu, turut menyelenggarakan pelayanan medis yang profesional, bermutu dan dapat bersaing secara global. Poliklinik umum dan poliklinik spesialis rumah sakit ini memberikan pelayanan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Daftar layanan poli yang ada di rumah sakit mulai dari spesialis obstetri dan ginekologi, bedah, anak, jantung, orthopedi dan traumatologi, hingga gigi.

4. Rumah Sakit Kristen Mojowarno

Rumah Sakit Kristen Mojowarno juga masuk 5 daftar rumah sakit terbaik di Jombang. Awal berdirinya rumah sakit ini sejak tahun 1894 dan di bawah naungan Yayasan Kesehatan Gereja Kristen Jawi Wetan. Tentu saja hadir dengan visi menjadi rumah sakit terpercaya dalam mutu dan keselamatan pasien. Sementara, untuk misi menciptakan pelayanan kesehatan holistik, terpadu, dan berkesinambungan.

Poliklinik umum dan poliklinik spesialis rumah sakit Kristen Mojowarno memberikan pelayanan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Layanan poli yang tersedia di rumah sakit ini meliputi spesialis penyakit dalam, kandungan, anak, bedah, gigi,mata, ortopedi, THT, rehab medik, umum, dan spesialis lainnya.

5. Rumah Sakit Islam Jombang

Rumah Sakit Islam Jombang berdiri pada tanggal 1 Oktober sebagai Balai Pengobatan. Perlu diketahui bahwa Rumah Sakit Islam Jombang terakreditasi Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) dengan predikat PARIPURNA pada 28 Oktober 2019. Rumah sakit ini memberikan pelayanan terbaik di bidang kesehatan. Tentu saja ditunjang oleh layanan dokter spesialis sekaligus didukung dengan kelengkapan fasilitas medis lainnya.

RSI Jombang menjadi rumah sakit modern dengan berbagai macam pelayanan klinis yang komprehensif. Selain itu, juga memiliki beberapa pelayanan poli spesialis seperti penyakit dalam, ortopedi, kebidanan dan kandungan, bedah umum, kulit dan kelamin, mata, serta masih ada spesialis lainnya.

Saat ini Anda telah mengetahui 5 daftar rumah sakit terbaik di Jombang. Anda tidak perlu ragu lagi akan layanan dokter spesialis dan fasilitas medis yang tersedia.