BSA7GSA5TSAoGfd6GUO5Tfd9GY==

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Surabaya yang Paling Recomended, Cek!

7 daftar rumah sakit terbaik di Surabaya menjadi referensi dan rekomendasi bagi pasien yangmembutuhkan penanganan medis secara cepat. Dengan mengetahuinya, maka Anda memiliki antisipasi keadaan darurat sehingga mendapatkan penanganan cepat dan tepat.

Beberapa rumah sakit ini memiliki fasilitas umum yang lengkap dan memadai untuk berbagai penanganan. Mulai dari orang sakit hingga seseorang yang hanya melakukan general check up penting mengetahuinya. Untuk itu simak beberapa rekomendasi rumah sakit pilihan.

Inilah 7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Surabaya yang Bisa Anda Temukan

rumah sakit di surabaya

1. RSU PHC Surabaya

Daftar pertama adalah RSU PHC Surabaya. Salah satu rumah sakit Tipe B Pendidikan sejak 26 Juli 2018. Disini menawarkan pelayanan kesehatan dengan tenaga medis lebih dari 40 orang dokter umum, 61 dokter spesialis, 14 dokter gigi, dan 40 dokter Sub Spesialis.

Begitu juga dengan peralatan medisnya cukup generasi terbaru yang canggih. Perpaduan antara sumber daya yang cukup mumpuni serta pengalaman dan ditunjang peralatan medis yang canggih membuat kualitas pelayanan berjalan maksimal dan efisien. Alamat RSU ini terletak di Prapat Kurung Selatan No 1 Tanjung Perak Surabaya, Jawa Timur.

2. RSI Surabaya Jemursari

Selanjutnya adalah RSI Surabaya Jemursari. Rumah sakit ini beralamatkan di jalan Jemursari No 51-57 Surabaya Jawa Timur. Nomor yang dapat dihubungi adalah (031) 8471877.

Tempat penanganan kesehatan ini mulai beroperasi sejak 25 Mei 2002. Menjadi salah satu unit usaha dibawah naungan Yayasan RS Islam Surabaya. Terkait dengan visi rumah sakit adalah terpercaya dan terkemuka dalam pelayanan, penelitian dan pendidikan.

3. RSU Haji Surabaya

Daftar ketiga adalah RSU Haji Surabaya. Bertempat di Jalan Manyar Kertoadi Klampis Ngasem Kecamatan Sukolilo Surabaya Jawa Timur. Nomor telepon yang dapat dihubungi (031) 5924000.

7 daftar rumah sakit terbaik di Surabaya ini di bawah naungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Layanan dan fasilitas rumah sakit ini meliputi alat medis, tenaga medis, akomodasi dan sebagainya.

Sebagai rumah sakit terbaik, tempat ini siap memberikan pelayanan maksimal dan memiliki dokter yang ahli dan profesional. Terlebih ditunjang oleh peralatan medis yang mumpuni.

4. RSU Bhayangkara Tingkat II Samsoeri Mertojoso

Daftar selanjutnya adalah rumah sakit Bhayangkara Tingkat II Samsoeri Mertojoso. Alamat RSU ini di Jalan Ahmad Yani No 116 ketintang Kecamatan Gayungan Kota Surabaya Jawa Timur.

Nomor telepon (031) 8292227. Terkait dengan pelayanan rumah sakit, RSU Bhayangkara Tingkat II Samsoeri Mertojoso menyediakan pelayanan kedokteran spesialis dan subspesialis terbatas.

Meskipun begitu, RS ini menjadi rujukan pelayanan dari Rumah sakit tingkat Kabupaten. Jenis pelayanannya berupa Laboratorium, dokter spesialis dan subspesialis, dokter umum, medical check up, CT Scan, apotek dan Fisioterapi.

5. RSU Katholik Surabaya

7 daftar rumah sakit terbaik di Surabaya ini sering disebut dengan Katolik St. Vincentius a Paulo Surabaya. Banyak yang mengenalnya dengan sebutan RKZ Surabaya. Tempat ini merupakan bentuk keterlibatan Gereja Katolik dalam misi berbagi belas kasih terhadap semua orang tanpa pilih kasih.

Alamat rumah sakit ini adalah Jalan Diponegoro No 51 Darmo Kecamatan Wonokromo Surabaya Jawa Timur. RSU Katholik Surabaya ini memiliki komitmen memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu dan lebih profesional dengan tuntutan masyarakat hingga berkelanjutan. Semua pelayanan selaras dengan asas Bhineka Tunggal Ika tanpa membedakan agama, ras, suku maupun golongan.

6. RSUD Bhakti Dharma Husada

Rekomendasi Rumah sakit Surabaya selanjutnya adalah RSUD Bhakti Dharma Husada. Rumah sakit ini beralamatkan di Jalan Raya Kendung nomor 115-117 Sememi Kecamatan Benowo Surabaya. Untuk menghubunginya dapat dengan nomor (031) 7409135.

RSUD ini terletak di bagian Barat. Pembangunannya di atas tanah milik Pemerintah Kota Surabaya. bagian dari pemerataan fasilitas kesehatan di Kota Surabaya tersebut.

7. RSU Manyar Medical Center

Salah satu dari 7 daftar rumah sakit terbaik di Surabaya terakhir adalah RSU Manyar Medical Center. Alamat rumah sakit terletak di Jalan raya Manyar No 9 Menur Pumpungan Sukolilo Surabaya Jawa Timur. Kontak dan nomor telepon yang dapat dihubungi adalah (031) 333 111 88.

Kelebihan dari rumah sakit ini adalah menjadi salah satu rumah sakit dengan pelayanan bedah terbaik di Indonesia. Riwayat berdirinya rumah sakit ini didirikan oleh sebagian besar Dokter spesialis Bedah dalam gabungan IKABI atau Ikatan Ahli Bedah Indonesia.

Bersama dengan partner pihak swasta yang banyak bergerak di bidang sosial, sehingga terbentuklah rumah sakit ini. Salah satu keunggulan rumah sakit ini menawarkan pelayanan Travel Health Service.

Suatu layanan one stop treatment untuk memberikan pelayanan bagi pasien terutama dari luar kota Surabaya yang ingin mendapatkan penanganan dan obat terbaik.


Layanan tersebut berupa kedatangan dan kembali ke rumah, ambulans khusus bandara, pelayanan antar jemput dari Bandara, hotel, dan City Tour Surabaya. 7 daftar rumah sakit terbaik di Surabaya tersebut menawarkan fasilitas terbaik dengan pelayanan berkualitas.