BSA7GSA5TSAoGfd6GUO5Tfd9GY==

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Jember untuk Cek Kesehatan Anda

7 daftar rumah sakit terbaik di Jember bisa jadi referensi untuk Anda yang ingin memeriksakan diri. Rumah sakit-rumah sakit ini tentu sudah tersedia dokter profesional dan berpengalaman dalam masing-masing bidangnya.

Maka tak heran, jika rumah sakit ini sudah terkenal dan banyak dikunjungi pasien. Selain itu, fasilitas dan kelebihan rumah sakitnya sudah terjamin, sehingga para pasien akan lebih nyaman dan aman.

Inilah 7 Daftar Rumah Sakit di Jember untuk Anda dan Keluarga

rumah sakit di jember


Dalam menjaga kesehatan memang menjadi prioritas pertama dan penting bagi semua orang. 7 daftar rumah sakit di Jember ini menjadi pilihan terbaik dan tepat untuk Anda dan keluarga dalam mengecek kesehatan.

Rumah sakit yang terdapat daerah Jember ini sudah mempunyai banyak fasilitas, SDM, dan alat medis terbaik dan berstandar SNI. Peralatan medis ini sebagai penunjang perawatan dan keselamatan pasien.

Sehingga masyarakat tidak perlu khawatir karena pelayananan terbaik dan tidak cepat. Nah, berikut 7 rumah sakit yang tersedia di Jember dengan dokter dan fasilitas terbaik.

1. Siloam Hospitals Jember

Daftar dan rekomendasi rumah sakit Jember pertama adalah Siloam Hospitals Jember. Siloam Hospitals Jember mempunyai pelayanan dari pengecekan kehamilan, spesialis anak, hingga penyakit dalam bisa didapatkan masyarakat dengan mudah.

Untuk kelengkapan fasilitas rawat inap dan pelayanan laboratorium akan memudahkan pasien dalam mendapatkan rekam kesehatan secara baik. Standar tinggi dimiliki oleh Siloam Hospitals Jember ini untuk meningkatkan keselamatan dan keamanan pasien ketika melakukan pengobatan.

2. RSUD Soebandi

RSUD Soebandi menjadi daftar kedua rumah sakit Jember. RSUD Soebandi ini merupakan rumah sakit tipe B disediakan oleh Pemerintah dalam melayani keluhan masyarakat Jember. Mempunyai SDM berkualitas, RSUD ini menjadi salah satu rumah sakit yang mempunyai banyak penghargaan dalam fasilitas kesehatan maupun kebersihan.

RSUD Soebandi ini juga melayani BPJS Kesehatan agar masyarakat tetap mendapatkan pelayanan terbaik dalam kesehatan. Pelayanan dari rumah sakit ini seperti dokter spesialis dan orthopedi lengkap.

3. Rumah Sakit Paru Jember

Dari 7 daftar rumah sakit di Jember yang ketiga adalah Paru Jember. Rumah sakit ini melayani keluhan paru-paru untuk masyarakat. Sehingga rumah sakit ini mempunyai banyak fasilitas lengkap untuk keluhan paru-paru. Selain itu, dokter yang tersedia di rumah sakit tersebut juga profesional dan sudah memiliki sertifikasi tentunya.

4. RSU Kaliwates Jember

RSU Kaliwates Jember juga mempunyai fasilitas lengkap untuk keluhan kesehatan pasien. Rumah Sakit Kaliwates ini dikelola langsung oleh PT Rolas Nusantara Medika dan sebagai rumah sakit telah bergabung dengan Pertamedika IHC.

Mengenai pelayanannya tentu sudah tak diragukan lagi, lokasi strategis di tengah kota dengan suasana lingkungan asri dan hijau menjadikan RS ini makin nyaman. Sementara fasilitas lengkap dari rumah sakit ini mulai dari rawat inap, laboratorium, radiologi, hemodialisa, kamar operasi, IGD 24 jam, dan ambulans.

Menariknya lagi dari rumah sakit Kaliwates Jember ini, mempunyai 4 pelayanan dasar yakni Poli Bedah, Poli Obgyn, Penyakit Dalam, dan Poli Anak.

RSU Kaliwates Jember ini telah dibangun pada 27 November 1967 dan sudah melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan terbaik. Pengembangan kualitas SDM selalu diutamakan dalam melayani masyarakat di segala unit kerja. Mulai dari kehamilan hingga penyakit dalam.

5. Rumah Sakit Citra Husada

Rumah Sakit Citra Husada tersedia berbagai fasilitas lengkap untuk para pasien. Pelayanan yang dimiliki bisa menggunakan BPJS agar membantu masyarakat dalam perawatan dengan biaya terjangkau.

Fasilitasnya selalu teroptimalkan dalam memberikan kenyamanan pada masyarakat. Sehingga keselamatan ketika melakukan perawatan dan perobatan bisa lebih maksimal.

6. RSIA Srikandi IBI Jember

RSIA Srikandi IBI Jember merupakan rumah sakit ibu dan anak dengan fasilitas terbaik untuk persalinan. Bukan hanya itu saja, pelayanan pada rumah sakit ini juga terdapat dokter spesialis bagi masyarakat untuk perawatan.

Mempunyai kerjasama dengan BPJS Kesehatan, RSIA Srikandi IBI Jember dapat memudahkan masyarakat mendapat pelayanan terbaik.

7. RSU Bhakti Husada

Dari 7 daftar rumah sakit di Jember terakhir adalah RSU Bhakti Husada. RSU Bhakti Husada sendiri berada di bawah naungan PT Pertamina Bina Medika IHC yang mempunyai SDM kompeten, harmonis, loyal, kolaboratif, amanah, dan adaptif dalam memberikan pelayanan terbaik.

Unit kerja mulai dari pelayanan Instalasi Gawat Darurat hingga konsultasi, ada ahlinya sehingga bisa didapatkan masyarakat secara mudah. Bukan hanya itus saja, RSU Bhakti Husada juga melayani anggota BPJS Kesehatan untuk melakukan perawatan dan konsultasi.

Sehingga hal ini akan memudahkan untuk mendapatkan konsultasi dengan biaya terjangkau. Pada RSU Bhakti Husada ini juga melayani khitan atau sunat anak dengan dokter spesialis ahlinya.


Untuk Anda warga masyarakat khususnya Jember, jika terjadi keluhan terkait kesehatan, bisa langsung dating atau berkonsultasi ke salah satu dari 7 daftar rumah sakit di Jember. Semua rumah sakit mempunyai pelayan terbaik dengan dokter spesialis ahlinya. Selain itu, terdapat banyak fasilitas dan layanan 24 jam nonstop.