BSA7GSA5TSAoGfd6GUO5Tfd9GY==

2 Fakultas Kedokteran Terbaik di Bali 2024

Fakultas Kedokteran di Bali sebenarnya tidak banyak. Tetapi, Bali memiliki beberapa fakultas kedokteran terbaik di Indonesia. Mulai dari kampus negeri hingga swasta ada di pulau ini. Jadi memilih Bali sebagai tempat belajar sangat direkomendasikan.

Bali adalah pulau yang memiliki tempat wisata paling terkenal di Indonesia. Banyak turis asing datang ke Indonesia hanya ingin berkunjung di pulau ini. Bali memberikan pesona yang berbeda dengan pulau lainnya. Lautan pantai memanjang sepanjang pulau sangatlah elok dipandang mata. Maka tidak heran suasana belajar disini sangat nyama. Berikut fakultas kedokteran terbaik di Bali.

2 Daftar Fakultas Kedokteran Terbaik di Bali

2 Daftar Fakultas Kedokteran Terbaik di Bali

1. Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK Unud)

Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK Unud)

Fakultas Kedokteran Universitas Udayana atau disingkat FK Unud adalah salah satu fakultas kedokteran terbaik di Indonesia. Berlokasi di Bali membuat Fakultas Kedokteran Unud menjadi prioritas bagi calon mahasiswa baru yang ingin kuliah kedokteran. Menjadi universitas favorit dikarenakan FK Unud memiliki Akreditasi A berdasarkan Surat Keputusan No.SK 2999/SK/BAN-PT/Akred/PT/XII/2016. Biaya yang ditawarkan FK Unud berdasarkan golongan UKT mulai dari Rp500.000 - Rp23.240.000.

2. Fakultas Kedokteran Universitas Pendidikan Ganesha (FK Undiksha)

Fakultas Kedokteran Universitas Pendidikan Ganesha (FK Undiksha)
Fakultas Kedokteran Universitas Pendidikan Ganesha atau disingkat FK Undiksha merupakan salah satu pilihan bagi Anda yang ingin kuliah kedokteran di pulau Bali. Tidak kalah dengan FK Unud, FK Undiksha tiap tahunnya terus mengalami peningkatan jumlah pendaftar sehingga menjadi prioritas juga. Berdasarkan BAN-PT Fakultas Kedokteran Undiksha mendapatkan Akreditasi C. Sedangkan biaya yang ditawarkan yaitu UKT sebesar Rp11.000.000.


Itulah pembahasan mengenai fakultas kedokteran terbaik di Bali. Bali merupakan salah satu lokasi belajar paling nyaman di Indoensia. Hal ini dikarenakan Bali memberikan suasana belajar yang mengasyikkan. Jadi tunggu apalagi, segeralah mendaftarkan diri Anda menjadi seorang dokter disini.