BSA7GSA5TSAoGfd6GUO5Tfd9GY==

5 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Palembang, Layanan Paling Bagus

Rumah sakit adalah salah satu fasilitas masyarakat yang sangat penting. Palembang yang merupakan Ibu Kota Provinsi Sumatera Selatan ini memiliki cukup banyak daftar rumah sakit.

Hanya saja, setiap rumah sakit memiliki rating yang berbeda. Ada banyak faktor yang mempengaruhi rating sebuah rumah sakit, tetapi salah satu yang paling utama adalah pelayanannya.

Daftar Rumah Sakit Terbaik di Palembang, Sumatera Selatan


Palembang adalah salah satu kota paling terkenal di Indonesia. Kota satu ini memiliki budaya yang terbilang sangat unik.

Sebagai Ibu Kota Sumatra Selatan, Palembang tentunya menyediakan fasilitas publik yang mumpuni untuk para masyarakatnya.

Untuk fasilitas kesehatan, ada banyak sekali pilihan rumah sakit. Tentu saja rumah sakit terbaiklah yang memang semestinya Anda pilih.

Rumah sakit yang memiliki pelayanan terbaik sangat direkomendasikan karena akan memuaskan para pasiennya.

Berikut ini beberapa rekomendasi rumah sakit dengan rating terbaik yang bisa menjadi pilihan Anda!

1. RS Hermina Palembang

Di urutan pertama ada Hermina Palembang. Kalau rumah sakit satu ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Hermina Palembang menjadi salah satu rumah sakit yang paling terkenal di kota tersebut. Tidak hanya namanya yang besar, tetapi pelayanan di RS Hermina Palembang juga sangat memuaskan.

Rumah sakit ini berdiri sejak tahun 2011 dan memiliki visi untuk menjadi rumah sakit yang tumbuh, terkemuka, dan juga sehat.

Keunggulan dari pelayanan di RS Hermina Palembang ini adalah untuk kesehatan ibu dan anak. Selain itu, RS Hermina Palembang ini juga bisa bersaing di Era Globalisasi.

Di Google Maps, daftar rumah sakit terbaik di Palembang ini mendapatkan peringkat 4.3/5 dari total 2,1 ribu ulasan.

2. RS Siloam Sriwijaya Palembang

Selanjutnya ada Rumah Sakit Siloam Sriwijaya Palembang. Siloam memang menjadi rumah sakit swasta yang cukup terkenal di Indonesia.

Rumah sakit ini juga ada di Kota Palembang, tepatnya di Jalan POM IX Kota Palembang. Jaringan rumah sakit ini memang sangat besar.

Jaringan Rumah Sakit Siloam terkenal dengan alatnya yang canggih dan juga pelayanannya yang luar biasa.

Pelayanan medis yang rumah sakit ini berikan sudah tidak perlu diragukan. Rumah sakit Siloam Sriwijaya Palembang juga melayani rapid test yang bebas untuk Anda pilih.

Di dalam daftar rumah sakit terbaik di Palembang, Rumah Sakit Siloam Sriwijaya Palembang ini mendapatkan rating 4.5/5 di Google Maps.

3. Charitas Hospital Palembang

Kemudian ada Rumah Sakit Charitas. Rumah sakit ini berada di Jl Jenderal Sudirman Nomor 1054, Sungai Pangeran, Ilir Timur 1, Palembamng.

Charitas Hospital Palembang termasuk rumah sakit yang sudah lama beroperasi. Rumah sakit ini mulai beroperasi sejak 18 Januari 1938 silam.

Fasilitas yang tersedia di rumah sakit ini cukup lengkap dan memadai, mulai dari instalasi alat bedah, rawat inap, rawat jalan, fisioterapi, radiologi, laboratorium, dan bahkan rumah duga.

Selain itu, tersedia juga layanan Home Care, ruang tunggu, Unit Gawat Darurat beserta ambulans, serta farmasi di Charitas Hospital Palembang.

Terdapat total 69 dokter dan 27 spesialis anak, Kebidanan Kandungan, THT, Dokter Gigi, Penyakit Dalam, Mata, Saraf, hingga Kulit dan Kelamin yang siap melayani Anda.

Di Google Maps, Charitas Hospital Palembang mendapatkan rating 4,3 dari total 1,3 ribu ulasan. Ini tentu membuat Charitas Hospital Palembang masuk ke dalam daftar rumah sakit terbaik di Palembang.

4. RS Musi Medika Cendikia Palembang

Musi Medika Cendikia Palembang menjadi salah satu rumah sakit yang terkenal di Kota Palembang ini.

RS Musi Medika Cendikia Palembang berada di Jalan Demang Lebar Daun, Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, Sumatera Selatan.

Demi memberikan pelayanan terbaik, RS Musi Medika Cendikia Palembang buka selama 24 jam setiap harinya.

Musi Medika Cendikia Palembang menawarkan pelayanan yang cukup lengkap. Jadi, tidak heran jika rumah sakit ini sangat cukup terkenal.

Di Google Maps, Musi Medika Cendikia Palembang mendapatkan rating 4.0 dari total 100 ulasan. Rating ini cukup baik, mengingat Musi Medika Cendikia Palembang mulai beroperasi 2017 lalu.

5. RSIA Mama Palembang

Di daftar rumah sakit terbaik di Palembang selanjutnya adalah rumah sakit yang fokus untuk Ibu dan Anak.

RSIA Mama Palembang berlokasi di Jalan Lembing Blok F Nomor 15, Lorok Pakjo, Ilir Barat I, Palembang.

Sebagai RSIA terbaik, RSIA Mama Palembang cukup luas. RSIA Mama Palembang memiliki berbagai fasilitas yang sangat penting untuk para pasiennya.

Di Google Maps, RSIA MAMA Palembamng ini mendapatkan rating 4.4/5 yang artinya cukup tinggi.

Tentu saja rumah sakit tersebut melayani para pasiennya selama 24 jam setiap harinya. Hal tersebut akan memberikan kepuasan kepada para pasien.

Tidak lupa juga daftar rumah sakit terbaik di Palembang tersebut berdasarkan penilaian masyarakat yang menggunakannya di Google Maps. Agar bisa mendapatkan rating tinggi, rumah sakit tentunya harus memiliki pelayanan yang baik serta fasilitasnya.