BSA7GSA5TSAoGfd6GUO5Tfd9GY==

5 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang, Layanan Berkualitas

Daftar rumah sakit terbaik di Tangerang menarik untuk Anda ketahui. Dengan mengetahui apa saja daftar tersebut, maka bisa memberikan kemudahan dalam mendapatkan fasilitas kesehatan. Karena menyandang sebagai rumah sakit terbaik, pastinya kualitasnya juga menguntungkan Anda.

Inilah Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

Langsung saja, berikut ini adalah daftar rumah sakit terbaik yang bisa Anda temukan di Tangerang.

5 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang, Layanan Berkualitas

1. Mayapada Hospital Tangerang (MHTG)

Salah satu rumah sakit terbaik yang ada di Tangerang ialah Mayapada Hospital. Dengan rating 4,6 di Google Maps, rumah sakit ini bisa Anda jumpai di Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang. Lebih tepatnya di Jalan Honoris Raya Nomor 6 RT 001/RW 006.

Di rumah sakit ini ada banyak paket layanan yang tersedia. Beberapa paketnya seperti halnya immune booster, tindakan operasi, persalinan, PCR, screening kesehatan, dan bahkan juga melayani telekonsultasi.

Rumah sakit ini sendiri mendapatkan predikat terbaik karena menawarkan pelayanan berkualitas. Banyak pula pasien yang menyebut bahwa staf di rumah sakit ini memberikan pelayanan secara ramah dan jelas.

Tempatnya juga terjaga kebersihannya. Segi fasilitas juga memuaskan. Bahkan pasien mengaku bahwa makanan yang ada di rumah sakit ini juga enak dan variatif.

2. RS An-Nisa Tangerang

Di Google Maps, rumah sakit ini mendapatkan rating 4,5. Lokasi rumah sakit ini sendiri ada di Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas. Lokasi tepatnya berada di Jalan Gatot Subroto nomor KM 3, RT 003/RW 001.

Rumah sakit yang buka selama 24 jam ini menawarkan aksesibilitas yang memadai. Pasalnya, di rumah sakit ini sudah tersedia pintu masuk yang sengaja hadir khusus untuk pengguna kursi roda.

Selain itu, pengguna kursi roda juga bisa mendapatkan fasilitas berupa tempat parkir khusus. Tak hanya itu saja, ada banyak alasan kenapa pasien merasa puas setelah mendapatkan layanan di rumah sakit ini.

Salah satu alasannya yaitu staf yang melayani senantiasa bersikap ramah dan profesional. Pelayanannya juga cepat sehingga pasien tidak menunggu terlalu lama atau merasa terabaikan.

Semakin berkualitas karena lokasinya senantiasa bersih. Bahkan juga ada AC yang fungsional. Alasan-alasan inilah yang membuat pasien merasa nyaman ketika mendapatkan perawatan di rumah sakit ini.

3. Rumah Sakit Dinda

Daftar rumah sakit terbaik di Tangerang berikutnya berisikan Rumah Sakit Dinda. Rumah sakit ini ada di Jatiuwung, Kecamatan Cibodas. Untuk menemukan lokasinya, Anda bisa arahkan kendaraan ke Jalan Galuh nomor 2 RT 002/RW 002.

Di rumah sakit ini, Anda bisa temukan layanan berupa dokter gigi, hemodialisa, spesialis paru, rehabilitasi medik, spesialis anak, spesialis gigi, spesialis jantung dan pembuluh darah, spesialis mata, spesialis kandungan dan kebidanan, spesialis penyakit dalam, spesialis ortopedi, spesialis saraf, sampai dengan spesialis THT-KL.

Sebagai salah satu rumah sakit terbaik, pasien bisa mendapatkan penanganan dan pelayanan yang memuaskan. Tak sedikit pula pasien yang menyebut bahwa bagian pendaftaran di rumah sakit yang mendapatkan rating 4,7 di Google Maps ini memberikan layanan secara cepat.

4. RS Melati

RS Melati juga termasuk salah satu dari sekian banyak rumah sakit terbaik yang ada di Tangerang. Di Google Maps, rumah sakit ini mendapatkan rating 4,8.

Lokasi rumah sakit yang buka selama 24 jam ini ada di Gerendeng, Kecamatan Karawaci. Alamat tepatnya berada di Jalan Raya Merdeka nomor 92, RT 002/RW 007.

Layanan di rumah sakit ini sangatlah beragam. Mulai dari poli spesialis jantung, poli spesialis kandungan, poli spesialis THT, poli spesialis bedah umum, poli spesialis saraf, poli fisioterapi, poli spesialis mata, poli spesialis penyakit dalam, dan masih banyak lagi.

5. Siloam Hospitals Kelapa Dua

Dengan rating 4,7 di Google Maps, rumah sakit ini berlokasi di Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang. Anda bisa arahkan kendaraan ke Jalan Kelapa Dua Raya nomor 1001 ketika ingin berobat di rumah sakit ini.

Untuk layanan di rumah sakit ini terbilang lengkap. Layanannya sendiri seperti halnya spesialis penyakit dalam, spesialis saraf, spesialis paru, spesialis anak, spesialis urologi, spesialis ortopedi, dokter gigi umum, dan lain sebagainya.

Dengan layanan yang lengkap, tak heran jika rumah sakit ini selalu menjadi salah satu tujuan pertama pasien. Layanan yang lengkap tersebut pun juga mendapatkan dukungan sumber daya manusia berkualitas.

Kriteria Rumah Sakit Berkualitas

Sesudah mencermati daftar di atas, sebenarnya Anda sama saja melihat kriteria rumah sakit berkualitas. Salah satu kriterianya berkaitan dengan pelayanan.

Rumah sakit yang terbaik memiliki kriteria berupa pelayanan lengkap dan berkualitas. Selain itu, kriterianya juga berkaitan dengan kebersihan tempatnya.

Sikap staf juga mempengaruhi kualitas rumah sakit. Rumah sakit yang berkualitas pastinya memiliki staf ramah, kompeten, profesional, dan cekatan dalam bekerja.

Kini Anda sudah tahu apa saja daftar rumah sakit terbaik di Tangerang. Rumah sakit tersebut mampu membantu Anda untuk menjaga kesehatan dengan menawarkan layanan perawatan secara intensif.

Itulah pembahasan mengenai Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang, Semoga Bermanfaat!