BSA7GSA5TSAoGfd6GUO5Tfd9GY==

6 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Pekanbaru dengan Layanan Terbaik

Daftar rumah sakit terbaik di Pekanbaru berikut ini bisa menjadi pilihan untuk Anda yang sedang mencari rumah sakit di wilayah Pekanbaru. Rumah sakit sendiri merupakan salah satu fasilitas umum kesehatan yang sangat penting. Sehingga fasilitas rumah sakit ini harus tersedia di berbagai daerah demi menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat.

Di Pekanbaru, Riau Anda juga bisa menemukan banyak sekali rumah sakit yang selalu siap melayani pasien yang membutuhkan pertolongan. Sehingga dengan banyaknya rumah sakit tersebut maka kesehatan dan keselamatan dari masyarakat bisa lebih terjamin. Sebagai masyarakat, Anda juga bisa memilih untuk mendatangi rumah sakit terbaik saat sedang sakit.

Daftar Rumah Sakit Terbaik di Pekanbaru yang bisa Anda Datangi

Di Pekanbaru, ada banyak sekali rumah sakit terbaik yang bisa Anda datangi. Berikut beberapa diantaranya:

6 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Pekanbaru dengan Layanan Terbaik

1. RS Awal Bros Panam

Pertama terdapat PS Awal Bros Panam yang berada di Jalan HR Soebrantas No.88, Sialangmnggu, Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru Riau. Rumah sakit ini sudah berdiri sejak bulan Januari 2014 lalu dan sudah melayani banyak pasien dari daerah sekitarnya. Rumah sakit ini bahkan juga sudah terakreditasi nasional KARS (Komite Akreditasi Rumah Sakit).

RS Awal Bros Panam selalu mengutamakan keselamatan pasien dan kualitas layanan berkualitas. Tersedia hingga 180 tempat tidur untuk para pasien di rumah sakit ini. Rumah sakit ini juga menawarkan berbagai program kesehatan yang komprehensif. Layanan unggulannya seperti pain intervention, home care, stroke center, traumatic center, dan lainnya.

2. Rumah Sakit Sansani Pekanbaru

Daftar rumah sakit terbaik di Pekanbaru selanjutnya yaitu RS Sansani Pekanbaru yang ada di Jalan Soekarno Hatta, Arengka Atas, Sidomulyo Tim, Kec. Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau. RS Sansani merupakan rumah sakit yang memiliki tujuan menjadi pilihan bagi masyarakat. Tenaga medisnya juga akan selalu memberikan pelayanan yang ramah.

Apalagi rumah sakit ini memang memiliki tenaga profesional yang berintegritas tinggi dan penuh kasih. Rumah Sakit Sansani juga menawarkan berbagai fasilitas seperti kamar PICU, NICU dan ICU untuk pasien. Ruang operasinya juga dirancang dengan standar akreditasi RS dengan konsep yang nyaman aman serta menggunakan berbagai fasilitas modern.

3. Rumah Sakit Hermina Pekanbaru

Rumah Sakit Hermina juga termasuk daftar rumah sakit terbaik di Pekanbaru yang beralamat di Jalan Tuanku Tambusai, Delima, Kecamatan Tampan, Pekanbaru Riau. RS yang sudah ada sejak tahun 2019 ini menawarkan berbagai fasilitas. Mulai dari ketersediaan 100 tempat tidur dari bangunan 4 lantai dan berbagai fasilitas atau sarana kesehatan lainnya.

Misalnya yaitu terdapat fasilitas KTK atau Klinik Tumbuh Kembang, Gigi Spesialistik, PICU, NICU, ICU, audiometri, spirometri, CT-SCAN dan perina yang pastinya sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Menariknya, Rumah Sakit Hermina juga memiliki Laparoscopy yang mana bisa membuat sayatan luka karena operasi menjadi sangat kecil bahkan hampir tidak terlihat.

4. RSIA Annisa

RSIA Annisa adalah salah satu rumah sakit bersalin yang beralamat di Jalan Garuda No.66, Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau. Rumah Sakit Ibu dan Anak Annisa menawarkan layanan unggulan hypnobirthing untuk membantu para ibu maupun calon ibu agar bisa melahirkan bayi mereka dengan normal dan tidak merasakan sakit.

Selain itu, RSIA yang termasuk daftar rumah sakit terbaik di Pekanbaru juga menawarkan berbagai fasilitas lain seperti kamar pasien, ruang operasi hingga poli anak. RSIA Annisa juga memiliki tim dokter profesional yang siap membantu pasien dengan pelayanan yang terbaik. Baik itu, dokter spesialis anak, spesialis kandungan, hingga spesialis rehab medik.

5. Rumah Sakit Lancang Kuning

Berikutnya terdapat Rumah Sakit Lancang Kuning yang berada di Jalan Ronggowarsito, Ujung Gobah No. 5A, Sukamaju, Kecamatan Sail, Kota Pekanbaru, Riau. Rumah sakit ini mulai beroperasi pada April 2005 di bawah naungan PT. Mantera Medika Lestari. Bangunan rumah sakit ini terdiri atas 2 lantai dengan luas bangunan 3.925 meter persegi.

Terdapat berbagai sarana seperti IGD, laboratorium, bangsal jiwa, ICU, ruang rawat inap, ruang operasi, ruang bersalin, ruang intensif hingga rontgen dan instalasi farmasi. Daftar rumah sakit terbaik di Pekanbaru ini selalu mengutamakan keselamatan pasien. Tenaga medisnya juga selalu siap melayani pasien dengan responsif, profesional dan juga amanah.

6. Eka Hospital Pekanbaru

Berikutnya terdapat Eka Hospital yang merupakan rumah sakit swasta di Jalan Ir. Soekarno Hatta, Km 6, RW 5, Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau. Rumah sakit ini sudah beroperasi sejak tahun 2008 dan selalu mengedepankan mutu layanan kesehatan yang berkualitas demi keselamatan dan kenyamanan para pasien yang datang.

Eka Hospital juga sudah memenuhi akreditasi internasional yang diterbitkan oleh JCI atau Joint Commission International. Selain itu Eka Hospital juga sudah terakreditasi secara nasional yang dilakukan oleh tim surveyor dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit atau KARS. Ha tersebut menunjukkan rumah sakit ini menjalankan komitmennya untuk memberi layanan terbaik.

Itulah beberapa daftar rumah sakit terbaik di Pekanbaru. Selain daftar tersebut tentu masih ada banyak rumah sakit terbaik lainnya.

Itulah pembahasan mengenai Daftar Rumah Sakit Terbaik di Pekanbaru, Semoga Bermanfaat!