BSA7GSA5TSAoGfd6GUO5Tfd9GY==

Ketahui 7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Lamongan Untuk Jadi Andalan

7 Daftar Rumah Sakit terbaik di Lamongan yang akan kita bahas kali ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Maka dari itu untuk Anda yang ingin merasakan layanan terbaik bisa mengandalkan salah satunya.

Rumah sakit menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi orang untuk mendapatkan penyembuhan. Maka wajar saja banyak orang memilih rumah sakit dengan serius karena ingin nyaman.

Ketika kita memiliki impresi dan keyakinan akan rumah sakit secara tidak langsung akan mempengaruhi proses penyembuhan. Menilik dari penilaian dari ulasan yang terdapat dalam google kita bisa memberikan penilaian umum.

Oleh karena itu kami akan merangkum beberapa rumah sakit terbaik yang bisa Anda pilih. Berdasarkan beberapa alasan orang memiliki ulasan terhadap tempat berikut ini.

Ketahui 7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Lamongan

rumah sakit lamongan

Jika Anda ingin menggunakan rumah sakit yang masih area sekitar Lamongan gunakan salah satunya. Karena satu dan lain hal beberapa rumah sakit ternama ini menjadi paling banyak orang Andalkan ketika ingin mendapatkan pengobatan yang maksimal.

1. Rumah Sakit Muhammadiyah Kalikapas Lamongan

Pertama kami akan menyarankan rumah sakit islam yang banyak orang perbincangkan ini. Memiliki rating tertinggi dalam Google bahkan mencapai bintang 4. 8. Lokasinya berada di RT.01/RW.02, Kalikapas, Sidomukti, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Anda bisa langsung berkunjung ke maps jika belum memiliki rute yang akan mengantarkan ke lokasi ini. Masyarakat yang bertempat tinggal di daerah selatan dan tengah kota bisa menjangkaunya lebih mudah. Orang yang berkunjung menyukai pelayanan ramah dan menggunakan basis Islami pada rumah sakit ini.

Tidak hanya itu saja, lokasinya bersih dan cenderung asri membuat nyaman pasien yang berobat. Mulai dari petugas, karyawan hingga dokter semuanya ramah dan profesional.

Pertimbangan lainnya, berobat ke rumah sakit ini cenderung terjangkau. Sehingga bisa dijangkau seluruh lapisan masyarakat.

2. Rumah Sakit Umum Muhammadiyah Babat

Selanjutnya yang masuk ke 7 daftar Rumah Sakit terbaik di Lamongan ini memiliki rating bintang 4,7. Lokasinya berada di Jl. Raya Babat - Sukorame Surabaya Km. 4, Kebalan Pelang, Kebalanpelang, Kec. Babat, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62271.

Terkenal sebagai rumah sakit swasta yang berkualitas sejak dulu. Mereka menggunakan protokol kesehatan yang sampai saat ini terjaga dengan cukup baik.

Bangunannya besar dan cukup megah. Tidak heran jika layanan dalam rumah sakit ini lengkap. Kita bisa mengandalkan keseluruhan pelayanannya.

3. Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan

Masuk ke 7 daftar Rumah Sakit terbaik di Lamongan dan terkenal karena keramahannya. Tidak heran jika ulasanya baik bahkan ratingnya mencapai bintang 4.5.

Secara umum rumah sakit Muhammadiyah memang terkenal baik dan pelayanan yang ramah. Menggunakan sistem islami dalam pelayanan para pasien menjadi ciri utamanya.

Sehingga banyak orang yang andalkan kualitasnya seperti ini. Kita bisa mengikuti rute yang ada di maps untuk tidak tersesat ketika berkunjung. Maka dari itu Anda jangan sampai melewatkannya begitu saja ketika berkunjung ke sini.

4. Rumah Sakit Umum Daerah Ngimbang

Nah nomor empat yang masuk ke 7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Lamongan ini pasti sudah tidak asing lagi. Berlokasi di Jl. Babat-Jombang No. 227, Tapas, Sendangrejo, Kec. Ngimbang, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62273.

Jaminan dari pelayanannya terlihat dari ratingnya yang mencapai bintang 4.3. Perawat memberikan edukasi dan informasi dengan ramah pada pasien menjadi keunggulan.

5. Rumah Sakit Semen Gresik

Berlokasi di RS Semen Gresik, Jl. R.A. Kartini No.280, Kesemen, Sukorame, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61111. Menjadi salah satu yang memiliki pelayanan profesional terbaik.

Ratingnya mencapai bintang 4.2 dan masih terus bertambah ulasan baik. Mereka tidak membeda-bedakan pasien baik dari bpjs atau lainya. Bahkan fasilitas pelayanan nya menjadi yang termasuk lengkap bisa diandalkan.

Meski termasuk rumah sakit swasta mereka tetap berikan yang terbaik. Maka dari itu banyak yang memilih rumah sakit ini.

6. Rumah Sakit Fathma Medika

Cari dengan kata kunci Rumah Sakit Fathma Medika, Jl. Raya Pendopo No. 45, Area Sawah/Kebun, Sembayat, Kec. Manyar, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61151 di maps. Mereka akan memandu Anda berkendara dengan titik tepat.

Ratingnya bahkan mencapai bintang 4.1. Masuk ke 7 daftar Rumah Sakit terbaik di Lamongan karena memiliki fasilitas dan pelayanan seimbang yang baik.

7. Rumah Sakit Umum Daerah dr. Soegiri Lamongan

Terkenal memberikan pelayanan yang profesional dan sangat efektif. Mulai dari pendaftaran hingga proses periksa. Kunjungi Jl. Kusuma Bangsa No. 7, Beringin, Tumenggungan, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214.

Mereka buka 24 jam dan bertahan dengan rating bintang 4.1. Namun jelas kualitasnya tidak perlu kita ragukan sama sekali ketika mempertimbangkannya.


7 daftar Rumah Sakit terbaik di Lamongan yang kita bahas tersebut bisa menjadi referensi. Berobat dengan efektif dan tetap terjangkau. Selain itu akan tertangani dengan cepat dan tepat tanpa khawatir lagi.